Ch.3 Hitori Kakurenbo.

1.2K 60 0
                                    

Seorang wanita berjalan menuju langsung kearah tempat duduk panjang yang memang hanya ada seseorang disitu.
Wanita yang dihampiri agak terkejut ketika seseorang menepuk pundaknya, orang yang menepuk pundaknya adalah seorang wanita yang memiliki rambut panjang berwarna hitam, rambutnya menutupi sebagian wajahnya sehingga membuat wanita itu terlihat menakutkan dan sangat misterius.
Wanita itu tersenyum padanya.

~Pernah dengar tentang Hitori Kakurenbo tidak? (Serius)
~Iya, rasanya aku pernah dengar, bukannya itu permainan petak umpet bersama hantu? (Penasaran)
~Ya, benar sekali! Kau tahu, aku mencobanya tadi malam. (Tersenyum miring)
~Eh be.. benarkah? Apakah berhasil? (Merinding)
~Khu..khu..khu..khu, tentu saja, sangat mendebarkan saat mendengar suara langkah kaki dan barang yang bergeser sendiri. Pokoknya kau harus coba, permainan ini seru loh... (Memprovokasi)
~Eh, aku...aku takut dengan konsekuensinya, bagaimana kalau aku tidak berhasil? Bagaimana kalau hantu itu menangkap ku duluan? Hiii...aku sangat takut ketika memikirkannya. (Ketakutan)
~Huh, dasar penakut, ya sudahlah, aku pergi dulu, bye! (Kesal)

Setelah percakapan itu selesai, wanita yang mengajak bicara langsung pergi.
Wanita yang diajak bicara lalu tersadar, dia bahkan tidak tahu siapa wanita yang mengajaknya bicara tadi, wanita itu memang menggunakan seragam sekolah sini tapi rasanya belum pernah mengenalnya.
"Eh? Siapa wanita itu ya? Kenapa saat bicara dengannya terasa akrab, tapi bahkan aku belum tahu namanya?" Yang diajak bicara sangat kebingungan, tetapi setelah berpikir cukup keras akhirnya dia menyerah dan memilih untuk melupakan kejadian tadi saja, toh tidak ada gunanya menurutnya.
______________________________________

                         ....Oo0oO....

Entah bagaimana caranya, tetapi kisah tentang sebuah permainan hantu bernama Hitori Kakurenbo mulai menyebar seperti virus di sekolah.

Takano yang orangnya tidak pernah mau ketinggalan berita mulai berencana untuk bermain.
'kalau aku bermain lalu ku video dan mengunggahnya di akun jejaring sosial ku pasti akan menjadi topik hangat, aku pasti akan populer' Ujar Takano dalam hati.

Yap, sudah diputuskan bahwa besok malam adalah waktu yang tepat.
Saat itu ayah dan ibunya akan menghadiri acara keluarga selama seminggu, Takano tidak ikut karena alasan sekolah, sedangkan adiknya akan ikut orangtuanya.
Saat itu sangat pas, tidak ada orang dirumahnya seperti syarat permainan Hitori Kakurenbo yang mengharuskan pemain harus hanya sendirian di rumah.
Kira-kira akankah berhasil?

Ketika dia masih terlarut dalam lamunannya akan rencana bermain Hitori Kakurenbo, tiba-tiba ada seorang teman yang terengah-engah berlari entah darimana.
Dia memasuki kelas putra dan langsung menggebrak meja sambil berteriak.

"Na.. Natsuki Kichida dari kelas putri bunuh diri!" Ujarnya, itu Kiba yang berteriak, lelaki berkacamata itu terlihat sangat panik bukan kepalang.

Sontak orang-orang yang ada didalam kelas mendengar ucapan Kiba langsung terkejut.
Itu bukan perkara biasa, ada seseorang yang bunuh diri.

"A..apa itu benar? Bukankah Natsuki Kichida dari kelas putri adalah orang yang aneh itu?" Ujar Shun.

"Itu..iya, dia Natsuki yang itu" Ujar Kiba, lalu melanjutkan lagi.
"Dia bunuh diri dikelasnya, matanya berubah merah dan dari sana keluar darah, dia juga menyayat tangannya tepat di urat nadi, katanya dia mati karena itu" Ujar Kiba lalu melirik kearah Takano.
"Yang lebih mengejutkan adalah buku diary yang ada disebelahnya, i..itu bertuliskan tentang hatinya yang sakit karena ditolak cintanya oleh seseorang.., karena hatinya sangat sakit karena itu dia bunuh diri" Ujar Kiba.

~Deg!

Takano yang mendengarnya langsung diam membeku, tubuhnya berubah dingin karena takut dan dari dahinya mengucur keringat dingin.
Detak jantungnya berdetak kencang dan kencang seperti ingin meledak.

Teman-temannya di kelas memperhatikan arah pandangan Kiba yang menatap langsung kearah Takano, semua orang yang melihat Takano melihatnya dengan tatapan tajam yang mengintimidasi seolah-olah dia telah melakukan suatu kesalahan besar yang tak termaafkan.

Merasa ditatap Takano berubah Linglung dan bingung.
Karena Sebab Natsuki Kichida bunuh diri adalah karena Takano tidak menerima cintanya, apakah karena itu?

"Tunggu saja, pembalasan atas apa yang kau lakukan akan terbalaskan!" Ujar Kiba, atau itulah yang Takano kira itu yang didengarnya padahal bukan.
Takano menutup telinganya sendiri dan mulai mendengar halusinasi yang seolah-olah menyalahkannya atas kematian Natsuki, dia mendengar seluruh orang dikelasnya berteriak padanya bahwa itu adalah kesalahannya.

"I..itu bukan salahku!" Ujar Takano berteriak sambil menggebrak meja dengan keras sehingga membuat suara nyaring yang membuat seluruh orang dikelas memperhatikan Takano.
Takano pucat pasi, dia menyadari bahwa teman-teman dikelasnya tidak pernah berteriak padanya bahwa itu adalah kesalahannya.
Takano langsung beranjak dari tempat duduknya dan langsung berlalu pergi keluar dari kelas.

Teman-temannya yang ada dikelas hanya saling berpandangan dan mulai memulai gosip tentang Takano.
Pria yang menolak cinta Natsuki Kichida dan membuatnya bunuh diri adalah Takano.
Takano Yoshida adalah orang yang membuat Natsuki bunuh diri!

Ding-Dong [Tamat] ✓✓™Where stories live. Discover now