KEBIASAAN ORANG INDONESIA

20 0 0
                                    

Tentunya kita akan membahas budaya berberes ini dengan cara menyelidiki dari kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia terlebih dahulu. Hamba menemukan artikel di internet yang membuat hamba selalu ingin membacanya dan mengingat-ingatnya dalam otak hamba dan berharap untuk amnesia di hari selanjutnya. Artikel ini mencoba menerangkan kebiasaan ORANG INDONESIA. Siapa sih orang INDONESIA? orang Indonesia adalah mereka yang ikut peri*tuuut *sensor. Hamba menemukan berbagai macam kebiasaan orang Indonesia yang sebenarnya hamba malah tidak pernah merasa TELAH MELAKUKANKANNYA. Akan tetapi setelah membaca artikel ini hamba terkaget-kaget bukan kepalang bahwasanya hamba telah melakukan suatu kebiasaan sebagai seorang masyarakat INDONESIA. WAOOWWWW.

Oke mari kita lihat apakah artikel ini dapatmembuat hamba mengatakan "Iya ya, kita banget"

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Oke mari kita lihat apakah artikel ini dapatmembuat hamba mengatakan "Iya ya, kita banget".   

Jadi maaf sekali kalo kalian tidak mengatakan "Iya ya, kita banget" maka kalian bukan orang Indonesia meskipun kalian bisa baca tulis Indonesia. aakkkkkkkkkkkkkkkkkhhhhh!!!!Av gng3rgtfsd tererbtfdfayadadrjnjrnnfurniuvjlbnrvlnurvjlvnfjlncjtrnwybvtgarv. artikel ini buat bahan renungan aja buat kalian yang tidak mengatakan "iya ya, kita banget".

Yhaaaaaa Indonesia. *ucapkan sekali lagi.... INDONESIA.... (clap-clap). WAH untungnya ada artikel ini yang mencoba mengingatkan hamba soal Negara asal hamba. Huh gembiranya. LaefncsbjbalkBBJLCL JAVBB VSHVB BCL lb l lv slhvkbs. 

MANDIRI VS MANJADonde viven las historias. Descúbrelo ahora