4th Play

6K 703 177
                                    

∵✿∵

SUGAR PLAY

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hyun Jin duduk di depan laptopnya tepat jam 12 malam. Tidak, dia bukan anak yang suka bergadang dengan alasan cuma-cuma. Tentu karena tugas yang harus dikumpulkan malam ini juga jadi dia bekerja keras untuk itu.

Penampilannya? Ini bukan Hwang Hyun Jin yang selalu menjadi idaman segala umat. Rambutnya yang tak karuan (karna stress), wajah lusuh dan kantung matanya mengerikan.

"Ah oke! Ayo kita cari hiburan." Apa lagi hiburan Hyun kalau bukan film porno.

Tapi kali ini dia mencari yang berbeda dari yang biasa dia tonton. Key words 'Sugar daddy and Sugar baby' dengan cepat dia ketik. Mengingat besok dia akan bertemu dengan Sugar baby-nya jadi dia harus banyak ilmu untuk menguasai wawasan kinky itu.

Namun yang dia dapat malah seorang ayah yang menggendong anak kecil. Hyun Jin berkedip beberapa kali, apa-apaan ini yang dia maksud kan sesuatu yang kotor.

"Ahh... aku belum nyalakan VPN." Ucap Hyun Jin sambil menangguk-angguk karena ternyata dia belum mengaktifkan aplikasi hide my IP pada laptopnya.

Setelah itu langsung saja dia ke website yang sering dia kunjungi. Mengklik option gay dan mencari sugar daddy disana.

Video pertama, Hyun Jin menatapnya lekat. Sambil menyilangkan tangan di dada dia menatap video di hadapannya. Sexy sih, submissivenya juga manis tapi kok Hyun Jin wajahnya tidak berselera begitu ya. Foreplaynya berjalan 10 menit lebih dan Hyun Jin tetap belum menunjukan ekspresi apa-apa.

Baby-nya sih oke tapi daddy-nya...

"Sialan! AKU TIDAK SETUA ITU!!" Hyun Jin menghentikan kegiatan menontonnya. 

Gila saja, Hyun Jin masih lebih tampan dan muda dari pada daddy-daddy di luar sana. Wajah seperti ini bagaimana bisa menjadi daddy? Baiklah kalau itu hanya istilah tapi yang Hyun Jin lihat saat ini adalah pria tua dengan pria muda benar-benar muda, walau bukan dengan anak kecil tapi ini terlihat seperti pedofil.

OH NO! HYUN JIN TAK BISA SEPERTI INI.

"Sebentar-sebentar, jangan-jangan itu foto yang kemarin sugar baby-ku ini masih anak kecil. Persetan tapi wajahnya cantik dan manis sekali..." 

Hyun Jin kembali mengacak-acak rambutnya yang sudah berantakan. 

Aku bukan pedofil. Aku bukan pedofil. AKU BUKAN PEDOFIL.

Oke, sekarang Hyun Jin ganti percarian menjadi daddy kink and twink. Mungkin kata seperti ini lebih benar.

Nah kan! ini yang Hyun Jin cari. Dominannya tidak terlalu tua. Kali ini Hyun Jin mendekatkan kepalanya dan menatap video itu dengan seksama.

Permulaan yang bagus, adik Hyun Jin di bawah sana sudah sesak. Bayangkan bagaimana jemari pria manis-sugar baby-nya itu menjamah tubuhnya. Oh SHIT! HYUN JIN MAU.

Saat asik-asiknya Hyun Jin menonton tiba-tiba Chang Bin mengirim pesan.

"Apa sih? Sial-"

Chan Bin Bodoh :

Chan Bin Bodoh :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Sugar Play - HYUNJEONGWhere stories live. Discover now