3

4.3K 315 27
                                    

Bab 3 kelahiran kembali nya yan shu.

Di sebuah gua terdapat danau merah darah.

ditengah danau terdapat teratai emas yang besar terbentang di tengah danau.

Di atas teratai emas tersebut terbaring seorang gadis berumur 16 serta 17 tahun yang berpakaian merah darah di bawah gaun tersulam bunga teratai emas yang membuat bunga tersebut tampak hidup.

Kulit nya tampak seperti giok, bibir seperti kelopak bunga merah yang siapa saja ingin mencicipi nya bulu matanya seperti kupu-kupu, rambut perak yang membuka seperti elf murni dan lembut, hidung mungil di dahi nya terdapat bunga lotus merah darah yang membuat seluruh wajah nya cantik mempesona seperti elf murni dan juga seperti iblis yang menggoda seluruh pria di dunia. Di pergelangan tangan nya terdapat gelang berbentuk naga hitam serta phoenix darah warna hitam dan merah membuat pergelangan tangan nya lebih mempesona.

Bulu matanya berkibar seakan sayap kupu-kupu.

Perlahan matanya terbuka memperlihatkan mata almond yang jernih, kebingungan jelas terbentuk di dalam matanya.

"Hmm sakit sekali"

suara halus bergema diseluruh gua sang gadis kini bangun sambil memegang kepalanya

'dimana aku? Bukan nya aku mati sial apa ini? '

dia tidak menyangka bahwa ia terlahir kembali yan shu tertegun karena melihat di bawah teratai emas yang ia tiduri terdapat darah menyelimuti teratai emas seakan ingin memastikan bahwa air danau yang ia lihat benar darah yan shu pun menyentuh air tersebut dan mencium nya tidak ada wangi darah justru wangi teratai. Yan shu melihat sekeliling gua tidak apa-apa selain danau serta teratai di samping teratai emas tersebut terdapat batu-batu yang membentang seperti jembatan sampai ke tepi yan shu turun dari bunga teratai emas itu langsung berjalan ke tepi danau kaki yang tidak beralas mungil dan lembut melewati batu-batu.

kaki sedikit terendam air danau yang berwana merah menerpa kulit seperti telur rebus tidak peduli berapa kali kaki terendam di air danau kaki tetap mulus tampa berwarna merah darah pemadangan tersebut tampak seperti dewi yang berjalan dari neraka.

Di tambah gaun merah serta rambut perak yang membuat tubuh lebih mempesona.

'Akhir bab'

Rebirth : Dewi Kehidupan Bersama Dewa KematianHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin