cerita teman

3.8K 531 40
                                    

Jinraa lagi duduk di kantin sendiri, temen-temennya pada lagi males ke kantin. Namyung milih buat ngerem di perpustakaan, sedangkan Hyoraa malah milih tidur di uks.

Sebenernya Jinraa benci banget kalo sendirian gini di tempat rame. Mau nimbrung di geng orang takut ngerasa sksd. Tapi kalo gini terus bisa-bisa dia lumutan ntar.

Jinraa menghela napas, lalu melempar pandangannya pada segerombol geng cowok yang lagi jalan bareng ala boyband sambil ketawa-katawa sok asik.

Senyum Jinraa seketika merekah, dia langsung berdiri sambil melampaikan tangannya "Woojin, Guanlin, Jihoon sini woii!" mereka ber-3 sontak nengok Ke Jinraa terus ngangguk.

Mereka akhirnya duduk bareng Jinraa, "bused jin teriakan lu bikin gua sakit kuping" Jihoon yang duduk si samping Jinraa ngomong. "Apa lo? Mau gue teriakin di depan kuping?" Jinraa melotot galak ke arah Jihoon.

"Kagak jin makasih!" tolak Jihoon cepat, Woojin sama Guanlin ketawa aja. "Lu udah mesen jin?" Woojin nanya ke Jinraa yang di balas gelengan "baru mesen es jeruk doang, bingung gue mau makan apa"

"Bakso enak tu jin, mau ga? Gue beliin deh"

"Boleh boleh"

"Gue engga nih luk? oke fine, pertemanan kita cuma sampe ga mau jajanin bakso doang, oke fine gapapa Jihoon kuat jihoon anak biskuat"  ucap JiHoon dengan dramatis. Jihoon itu anak teater, jadi temen-temennya udah maklumin kalo Jihoon kadang kadang sinting sendiri, akting akting gajelas.

"Goblok. Alay bangsat, bikin malu aja" Guanlin akhirnya mukul kepala Jihoon pake sendok, yang di ketok cuma bisa ngeringis kesakitan. "Sakit anying"

"Luk gue mesen mie ayamnya satu ye, nih duitnya" Guanlin ngasihin 50 Ribuan ke Woojin "wes, udah udah sama kokoh Guan aja minta bayarin. Buluk gue bakso satu yang bayar kokoh Guan y" celetuk Jihoon tiba-tiba.

Jinraa ketawa "gue juga satu, di bayarin kokoh Guan"

"Dih kampret"

"Heh, mau bantah mamah?! Gua doain lu dagangan baba lu ga laku" sekarang Jihoon akting ala-ala emak emak, dia berdiri di depan guanlin terus tolak pinggang.

"Astaga jahat bet bused. Yaudah siniin dah luk duitnya, nih pake yang ini" Guanlin ngeluarin duit warna merah dari dalem dompetnya, terus ngasih ke si woojin, duit yang biruan di masukin lagi ke dompet.

"Tuh udah sama es, semuanya gue traktir dah"

"YESSSS" Jihoon, Woojin, sama Jinraa langsung heboh. Kesenengan di traktir bakso 10 ribu sama es 5 ribu. Yakin nih, sisa duitnya pasti di beliin pilus sama biskuit.

"Udah sono anying, gece beli. Sultan laper"

"Siap yang mulia" Woojin akhirnya pergi ke tukang bakso. Jinraa dari tempatnya ngeliatin woojin sambil ketawa-tawa, sebenernya ga tau apa yang harus di ketawain, tapi menurut Jinraa semua yang woojin lakuin udah buat dia ngakak.

"Eh jinraa, lu demen sama woojin kan?" Jihoon tiba-tiba nanya, sorot pandangnya serius banget sekarang.

"Hah apaan? Gue sama dia sahabat kali"

"Boong boong" guanlin ngekomporin.

"seriusan ini jin, kasian itu si buluk udah demen sama lo dari kapan tau, masa lu yang udah sering di jajanin dia, di hibur dia, di anter jemput sama dia, ga demen sih"

"Ya.. Gue ga tau hun"

"Gini deh" Guanlin juga jadi natap Jinraa serius "kalo misalnya dia nembak lo, kira-kira lo bakal terima ga?" sambungnya.

"Ga tau..." cicit jinraa, dia kini menunduk, menatap case handphonenya yang di dalemnya di selipin polaroid foto dia sama woojin. btw jinraa pake case bening.

Famous » Hyunjin [✔]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant