4

16 4 1
                                    

"bang maaf, Syifa gada maksud buat alvira kaya gini" lirih Syifa dengan tangis nya.

"Santai fa" ucap Febrian tenang.

"Udah hampir setengah jam pira ga bangun bangun, kita bawa kerumah sakit aja bi, aku khawatir" ucap Vera sambil mengoleskan minyak hangat ke tangan alvira.

Semua hanya bisa diam,panik dan sedih melihat alvira seperti itu . Bondan dan Syifa sangat merasa bersalah atas kejadian ini. Ini sama sekali tidak terlintas di pikiran mereka .

" Ka boleh Arga gantiin ka Vera?" Tanya Arga.

"Boleh ga boleh"

Arga pun berjalan melewati yang lain . Ia duduk tepat di samping kepala pira. Mengelus pelan pucuk kepala nya. Memegang tangan pira yang dingin .

"Ko pira degdegan ya?" Ucap bondan yang salah fokus pada nafas pira yang terengah-engah .

" ahhhhh gua cape pura-pura pinsan nya" ucap pira membuka mata nya dan bergerak untuk duduk .

Padahal pira sangat degdegan dan gelisah karena Arga mengelus pucuk kepala dan memegang tangan nya . Alhasil pira mengakhiri drama pura pura pingsan itu .

" PIRAAAAAAAAAA" teriak seluruh orang di dalam ruangan .

Pira hanya diam menutup mata sambil mendekap kedua telinganya .

_________

Hari ini adalah hari pertama alvira libur sekolah , setelah melewati ujian ujian yang sangat padat kemarin . Ia berniat untuk mengajak sahabat sahabat setia nya itu kumpul bersama untuk bercengkrama . Karna ia sangat merindukan moment moment indah bersama mereka.

Grup Innalillah

Pira : Guys kumpul yuk(!)
Bondanprks : weh sadisshh pakai tanda perintah
Syfalrge : yuk kumpul, aku sudah rinduu💜
Rifal Ardian : Sorry, kalian aja ya. Hari ini gue gabisa ikut kumpul .
Pira : ih mau ngapain lo?
Rifal Ardian : gue ada urusan yang lebih penting pir, ngertiin ya 🤗
Syfalrge : yauda yoo kumpul dimana.
Bondanprks : dirumah pira aja gimana?
Syfalrge : yauda yuu, jam 2 ya.
Bondanprks : okesiap

Setelah sampai di rumah pira . Mereka pun melanjutkan cerita cerita mereka yang sempat putus di pertemuan sebelum nya . Entah itu kisah sekolah, pertemanan, bahkan kisah cinta yang sama sekali gagal mereka jalankan .

Cinta itu sulit, cinta itu rumit, tak jarang seseorang mampu membawa cinta sampai akhir. Akhir dari segala perjalanan, entah itu perjalanan hidup ataupun perjalanan cinta itu sendiri . Banyak orang memilih menyerah dan mengubur cintanya dan  banyak pula orang yang egois dalam menyikapinya . Maka berhati-hatilah dengan cinta dan jangan sampai terjerumus di dalam nya .

"Permisi, ini minum nya non" ucap mba imah salah satu pelayan di rumah piraa.

"Okeey tengkyuu" ucap pira lembut kepada mba imah .

"Saya liat liat mba imah makin cantik ya" rayu bondan.

"Bisa aja mas bondan" balas mba imah.

Mba imah adalah salah satu asisten rumah tangga piraa. Ia adalah asisten masak dirumah pira . Selain pintar memasak , mba imah adalah salah satu perawat opah pira yang sedang menderita struck .

Mereka pun menghabiskan waktu dengan bermain game , menyemil dan bercerita . Entah dengan perkumpulan yang tidak sangat jelas tersebut membuat mereka nampak bahagia, bahkan tak ada yang menandingi kebahagiaan mereka sekarang . Seperti tak ada lagi moment terbahagia selain berkumpul bersama . Namun hari ini nampak kurang lengkap tanpa Rifal . Bahkan mereka bertiga pun mulai curiga karna rifal jarang berkumpul bersama mereka , bahkan alasan rifal pun tak pernah sejelas kemarin-kemarin . Sebulanan ini ia mulai berubah sifat maupun sikapnya . Bahkan rifal sangat jarang sekali stuck di warung Emang .

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Not A True FriendsWhere stories live. Discover now