[OS] Waiting for you

1.9K 112 8
                                    

[OS] Waiting for you

Author : SimbaDeer307 || Length : OneShoot || Star : Choi Siwon | Im Yoon Ah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author : SimbaDeer307 || Length : OneShoot || Star : Choi Siwon | Im Yoon Ah

cover by Bertha Yoonwon

A/N: Annyeong...aku bawa OS Yoonwon. pernah di Up di Wordpress aku...

Okey! Tidak usah banyak cincong. Dan Happy reading. Maaf bila ada Typo.

~~~~¤¤¤¤¤~~~~¤¤¤¤

Juli 2015

Setelah sekian lama vakum, akhirnya Girl band SNSD dan Boy Band Suju kembali lagi memggebrak dunia musik di korea. Setelah sukses dengan lagu hitnya CMIYC, SNSD kembali membawa empat lagu terbaru mereka dengan album PARTY yang nuansa Summer. Album mereka akan rilis setelah konser SM Town IV di Tokyo Dome.

Saat dibandara Incheon Siwon nampak rapi dengan memakai kemeja putih dan celana panjang hitam dengan sepatu berwarna putih sambil melambaikan tangannya pada para fans. Lalu tidak berapa lama disusul oleh Yoona yang mengenakan kaos dan hot pan berwarna hitam dipadukan dengan blezer berwarna cream dan mengenakan kacamata hitam membuat penampilannya terlihat cantik. Apa lagi dengan model rambut blondenya.

Meskipun begitu mereka tetap bisa bersikap biasa saja, seolah-olah tidak ada sesuatu diantara mereka.

Saat didalam pesawat Siwon menghampiri Yoona yang sedang becanda dengan Yuri.

"Hai Yul, boleh aku duduk dengan kekasihku ini?"

"Ah, tentu saja! Silahkan oppa!" Ucap Yuri sambil beranak dari tempatnya.

Lalu Siwon duduk disebelah Yoona dengan senyum manisnya. "Gomawo Yul."

"Cheonma! Aku tahu kau sangat merindukan rusamu ini. Setelah beberapa bulan tidak bertemu karna drama terbarunya di China, iya kan?" Ucap Yuri sambil duduk di bangku Tiffany yang berada disebelah bangku Yoona dan kebetulan Taeyeon sedang berkeluyuran di bangku belakang.

"Kau benar sekali Yul, apalagi selama Yoona dan Lee Seunggi belum putus. Aku tidak bisa bertemu dengannya dengan leluasa." Keluh Siwon.

"Kau tidak perlu khawatir Oppa, sebulan lagi kontrak itu akan berakhir dan hubungan palsu itu akan berakhir pula." Sahut Yoona saat mendengar ucapan Siwon barusan.

Siwon menatap teduh wajah Yoona.

"Nde, aku tahu. Aku akan sabar menunggu."

Yah! Siwon memang sangat merindukan kekasihnya ini. Meski dia tahu hubungan Yoona dengan Mr. January itu, dia tetap akan mencintai gadis yang telah membuatnya jatuh hati saat pertama kali mereka bertemu.

Apalagi akhir-akhir ini Yoona baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya di China dan besok dia akan comeback mempromosikan album terbarunya.

Dan kembali sibuk dengan promosi album mereka. Dan akan ada sedikit ruang waktu bagi Siwon untuk bisa bersama dengan Yoona karna dia sendiri juga akan sibuk dengan grupnya dan menyelesaikan drama terbarunya sebelum dia menjalankan wajib militer November mendatang.

Short Story CollectionWhere stories live. Discover now