24

15.2K 2.4K 189
                                    

setelah melihat keberadaan jaehyun yang tiba-tiba di acara keluarga besar gue, kak taeyong nggak melepaskan tangannya dari pinggang gue dari tadi. mungkin dia agak khawatir? mengingat gue masih sering kepikirian sama jaehyun.

ternyata cewek yang bersanding sama jaehyun itu sepupu gue— rosè namanya. dia gak terlalu deket sama gue, tapi deket banget bahkan sering hangout dan curhat sama teh lalis.

wajar sih jaehyun demen sama teh rosè, orangnya aja alhamdulillah cantik banget begitu. gak kaya gue yang amburadul. eits tapi gakpapa, gini-gini kak taeyong masih demen sama gw :)))

gue daritadi beneran diem doang— masih mikir apa yang terjadi sekarang.

"cheer up, sayaaaang. kamu harus tunjukkin kalo kamu juga bahagia tanpa jaehyun okay?" kata kak taeyong yang sekarang udah ada dihadapan gue.

sekarang dia lagi meletakkan kedua jari telunjuknya di sudut bibir gue yang habis itu dinaikin sama dia, gue jadi senyum. kak taeyong juga ikutan senyum.

"nahh gini kan cantik," kata kak taeyong, "biar jaehyun liat trus nggak jadi move on habis liat kamu yang makin cantik gini."

pingin nangis sambil teriak tapi malu

akhirnya gue tetep aja murung sambil ngangguk-ngangguk kecil sampe akhirnya teh lalis dan kak jungkook nyamperin gue dan kak taeyong yang lagi berdiri di deket stand minuman. berasa lagi kondangan.

teh lalis yang baru aja nyampe dihadapan gue langsung berdecak, "si rosè kok mau-mau aja sih sama bedebah? gak ngerti apa yang bikin lo nangis-nangis tuh siapa?"

gue menatap teh lalis datar, "ya gak ngerti lah teh.... kan gue gak cerita ke dia."

teh lalis malah nyengir dan habis itu kepalanya ditoyor pelan sama kak jungkook, "goblok"

sementara teh lalis dan kak jungkook lagi adu mulut, gue lagi memperhatikan jaehyun dari jauh. keliatan mesra dan cocok sama cewek barunya. mungkin udah tobat.

gue beneran pingin nangis aja rasanya.

dia udah bisa nerima dan bahkan bahagia sama yang baru. lah gue? nerima kak taeyong yang udah didepan mata aja masih ogah-ogahan hhhh.

"mau pulang aja hm?" tanya kak taeyong yang ternyata daritadi merhatiin gue.

gue ngangguk kecil habis itu nyender di pundak kak taeyong. nyaman. "kak.... masih nunggu aku gak?"

"hm?" jawab kak taeyong yang sekarang lagi menatap gue.

"itu," kata gue, "masih nunggu aku gak? buat jadi pacar kakak?"

belum sempet dijawab oleh kak taeyong, teh rosè yang kayanya daritadi ngeliat kehadiran gue disini langsung nyamperin gue dan kak taeyong— ditemani pasangannya jangan lupa.

"jeannn, ihh udah lama gak ketemu. kangennn" kata teh rosè yang langsung memeluk gue dengan girangnya.

ini kalo gue gak inget tempat udah gue usir jauh-jauh dari muka gue.

akhirnya gue cuma tersenyum kikuk dan ngangguk-ngangguk, "teteh sih sombong, mentang-mentang udah ada cowok baru." kata gue berusaha santai sambil sedikit melirik ke arah jaehyun yang ternyata daritadi ngeliatin gue dan kak taeyong.

sementara teh rosè, dia malah senyam senyum kegirangan, "oh ini hehe kenalan dulu nih," katanya, "ini jaehyun je, pacar aku. eh belom deng, htsan doang."

gak nanya bgst

gue ngangguk-ngangguk, "oh? jaehyun?" kata gue, "have me met before, haven't we?"

pingin rasanya gue bilang didepan teh rosè kalo laki-laki yang sekarang berstatus sebagai htsannya itu adalah laki-laki yang udah bikin gue kacau.

sementara jaehyun, dia malah ikutan ngangguk-ngangguk, "kakak tingkat kamu, jeanna," katanya yang bikin kaget teh rosè, "ini taeyong juga temen aku, rosè." katanya lagi.

"jadi kalian semua... sekampus?" tanya teh rosè yang langsung gue, jaehyun dan kak taeyong angguki.

"kalian..... pacaran?" tanya jaehyun yang langsung diangguki oleh kak taeyong dengan antusias.

"......sejak kapan?" tanya jaehyun.

"barusan" kata kak taeyong yang sekarang lagi merangkul pinggang gue lagi.

sementara gue malah lagi merhatiin jaehyun yang keliatan kaget dan dengan gerakan bibirnya, gue tau dia bilang—

i miss you, so bad.

damn, jung jaehyun. how can he doing that... in front of his new crush?

oh come on, jeanna aerilyn juga harus bahagia dengan yang lain.






——

bentar lagi ending ahhh

club, jaehyun✔️Where stories live. Discover now