Her

6.2K 596 28
                                    

Gadis itu selalu memilih bangku kedua paling belakang disebelah kanan dekat jendela di bis yang selalu ia naiki. Dengan mata kucingnya melihat kearah jalan sambil terkadang tersenyum kecil saat ia melihat sesuatu yang menurutnya menarik.

Taehyung selalu memperhatikan gadis itu, gadis yang selalu membuat jantungnya bekerja lebih kencang walaupun ia hanya melihatnya. Namanya Jennie Kim, menyebut namanya saja membuat Taehyung tersenyum dan hatinya menghangat. Gadis itu merupakan teman sekelasnya saat SMA, dan itu sudah 8 tahun lalu dan Taehyung masih menyukai senyum gadis itu. Tidak banyak yang berubah dari gadis itu, hanya pembawaannya yang menjadi lebih dewasa dan parasnya yang semakin cantik.

Namun Taehyung masih belum bisa meraihnya, mereka sering naik bis bersama, bercakap mengenai pekerjaan masing-masing dan terkadang mereka makan malam bersama. Sebuah kalimat pernah terucap dari gadis itu yang membuat Taehyung tersenyum senang sekaligus sedih.

"Kau sahabat terbaikku, aku tidak akan bisa jauh darimu"

Taehyung senang karena Jennie tak bisa jauh darinya namun sahabat, lelaki itu hanya sahabat untuk gadis itu. Beberapa kali Taehyung bahkan harus melihat gadis itu memadu kasih dengan lelaki lain, mendengar cerita-ceritanya dengan lelaki lain dan terkadang bahunya menjadi tempat gadis itu menangis. Taehyung bahkan masih ingat saat gadis itu menangis karena cinta pertamanya tak semanis yang ia harapkan 5 tahun lalu, Taehyunh bahkan rela berjalan ditengah malam hanya untuk menemani gadis itu memakan ramyun favoritnya saat itu.

Taehyung jatuh cinta pada Jennie Kim sejak pertama kali gadis itu memanggil namanya, Taehyung jatuh cinta saat hari pertama mereka sekelas 8 tahun lalu dan gadis itu tersenyum padanya dengan penuh arti.

Mereka banyak menghabiskan waktu bersama, Taehyung mencintai segalanya pada gadis itu, terkadang gadis itu menyanyi dengan lirik dan nada yang salah dan hal itu membuatnya tersenyum gemas. Taehyung tau gadis itu menyukai es krim susu dan Taehyung rela membeli seluruh es krim susu di Seoul untuk gadis itu. Taehyung menyukai saat gadis itu menggandeng tangannya karena jalannya yang lambat saat lelaki itu menemani Jennie berbelanja dan terkadang Taehyung sengaja melambatkan jalannya agar gadis itu menggandengnya ah tidak maksudnya menarik tangannya. Taehyung menyukai saat gadis itu bersandar di bahunya karena kelelahan atau mengantuk, Taehyung menyukai segalanya pada Jennie Kim. Taehyung terlalu mencintai Jennie.

Saat itu, Jennie mengatakan seseorang dari tempat kerjanya menyatakan cinta padanya. Seseorang yang sudah lama Jennie ceritakan, dan termasuk kriterianya dan Taehyung tidak bisa berbuat apapun.

"Aku tidak menyangka dia menyatakan cintanya padaku, Taehyung!" Ucap gadis itu dengan antusias.

"Kau yakin dia tidak mempermainkanmu?"

"Tentu saja!"

Namun tiga bulan setelah itu, Jennie datang ke apartemen lelaki itu sambil menangis kemudian memeluk Taehyung. Ia dikhianati lagi, sudah ketiga kalinya ia diselingkuhi oleh lelaki-lelakinya namun Taehyung masih setia bersamanya tanpa kehadiran cinta lain.

Malam itu Jennie mengajaknya minum dan berakhir gadis itu mabuk dan mau tidak mau Taehyung menggendong gadis itu pulang.

"Taehyung aku menyayangimu" gumam Jennie saat lelaki itu menggendongnya membuat Taehyung membeku, namun ucapan Jennie selanjutnya menyadarkannya kembali.

"Kau sahabat terbaikku" dan Taehyung kembali melanjutkan jalannya.

Sesampainya dia di apartemennya, lelaki itu menidurkan Jennie dikasurnya dan menatap gadis itu dan ia teringat sesuatu saat ia melihat gadis itu. Lelaki itu tidak pernah jujur pada Jennie jika lelaki itu yang mencuri ciuman pertamanya, Taehyung tidak pernah jujur pada Jennie berapa banyak lelaki yang ia halangi untuk mendekati Jennie, Taehyung tidak pernah jujur bahwa bunga-bunga yang ada di loker gadis itu saat SMA adalah bunga pemberiannya, yang jelas Taehyung tidak pernah jujur pada perasaannya.

Make You Mine (one shot)Where stories live. Discover now