Ankündigunhen

50.4K 2.1K 106
                                    

Assalamualaikum!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Assalamualaikum!

Guten Morgen, yorobun!! Muehehe~

Howdy!!

All right everybody, Ji Chang Wook's wifeu a.k.a Cinde is here!! Once again I'm back with little announcement that y'all have been waiting for!! Yahoo~

Tbh, memilih testimoni ini adalah hal yang sangat sulit untuk aku. Rasanya itu kayak disuruh cari jarum di tumpukan jerami. Serius, aku susah banget milihnya:") tapi yah gimana, ini harus tetap dilakukan:')

Ok, tanpa membuang-buang waktu, aku akan langsung aja mengumumkan nama-nama pemenang testimoni yang akan mendapatkan novel Orion.

So, Congratulation to....

1. sekarkenang
2. DeviRatna11
3. TuanAksara_
4. revianaaditiani
5. _mochii_nn
6. oryzva

Once again, congratulation, sayang-sayangku!! Congratulation glad you doing great, uwooo!!

Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati dulu, masih ada kesempatan-kesempatan lain yang menanti kalian di masa mendatang. Btw, aku baca semua kok komenan, entah itu testimoni, maupun ungkapan perasaan kalian yang kalian drop di kolom komentar.

Nggak bohong, aku bener-bener tersentuh baca testimoni-testimoni dari kalian. Seriously, heartwarming banget<3

Buat yang merasa kecewa, aku minta maaf yang sebesar-besarnya. Tapi ini sudah menjadi keputusan bersama antara aku dan pihak penerbit. Nggak bisa diganggu gugat lagi. Sorry, babe!

Sekilas info supaya kalian tau aja nih, Orion nggak akan dilanjutkan di lapak ini lagi, jadi anggap aja part 29 kemarin itu sebagai ending-nya hehe. Dan Orion itu baru akan lahir ke dunia per-Gramedia-an setelah kakak kelasnya yaitu Raya Kinanthi lahir. Jadi gilirannya Raya dulu, baru Orion, gitu.

Kenapa bisa begitu? Karena memang sudah diatur seperti itu dari sananya, kaoneque.

OH IYAH, buat nama-nama yang aku sebut di atas tadi, tolong jangan lupa kirim nomor ponsel kalian yang bisa dihubungi ke DM akun wattpad pribadiku CiinderellaSarif.

Cukup sekian dan terima kasih dari aku, sampai ketemu lagi di sekuel!!

Wassalamualaikum!!

tschüss!!

Vielen dank<3
CiinderellaSarif (Cinde)
Istri sah, dan kesayangannya
Ji Chang Wook!!

Vielen dank<3 CiinderellaSarif (Cinde)Istri sah, dan kesayangannyaJi Chang Wook!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Orion [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU]Where stories live. Discover now