07🍅

7.7K 493 11
                                    

6 bulan telah berlalu....
Kini jennie dan lisa sangatlah akrab seperti sepasang kekasih dimana ada jennie disitu ada lisa. Mereka menghabiskan waktu berdua di kampus, jalan-jalan, tak jarang lisa juga suka memberikan jennie sesuatu.  Namun sayang tidak ada ikatan apa apa diantara mereka hanya sekedar pertemanan biasa. Lisa seperti tidak menyerah untuk mendapatkan hati jennie lagi tapi lisa tidak pernah tau apa isi hati jennie saat ini.

Sikap jennie ke lisa seolah olah lisa adalah pasangannya jennie selalu manja dengan lisa terkadang jennie tidak mau lisa di miliki sama orang lain bahkan jennie sangatlah cemburu ketika lisa bersama orang lain saat di dekat jennie.

Yang lisa tau saat ini dia harus perjuangin jennie sampe kapan pun dia harus bertahan bahkan menunggu sampe 1000 tahun lamanya lisa siap.

Saat ini lisa sedang mengantar jennie melakukan pemotretan untuk brand fashion ternama di korea lisa setia menunggu jennie hingga larut malam, membelikan jennie makanan dan lain sebagainya.

Lisa sangat senang ketika melihat jennie sedang melakukan pemotretan disana terlihat jelas bahwa jennie sangatlah cantik dengan senyum khasnya yang membuat siapa aja meleleh akan hal itu.

Lisa diam diam memotret dengan kameranya sendiri saat jennie melakukan pemotretan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lisa diam diam memotret dengan kameranya sendiri saat jennie melakukan pemotretan. Tentu saja tanpa sepengetahuan jennie.

Lisa pun melihat hasil fotonya dan ohh tuhan betapa sempurnanya wanita di depanku ini aku harap dia akan menjadi milikku selamanya.

Pukul 10.00 malam
Jennie pun menyelesaikan pemotretan dan bergegas pulang tentu saja di temani oleh lisa. Lisa selalu mengantar jennie ketika pemotretan dan mengantarnya pulang saat sudah selesai melakukan pemotretan.

Di dalam mobil....
" jen kamu lapar engga?  Kita beli makanan dulu yuk? " tanya lisa

"hmm engga lisa aku mau langsung pulang saja, aku merasa tulang tulangku sudah berpindah tempat" jawab jennie

"ckckck jennie jennie ada ada saja kmu kajja kita pulang" ucap lisa

Didalam mobil terjadi keheningan diantara mereka, bingung mau memulai dari mana. Akhirnya lisa pun memulai pembicaraan

"jen" ucap lisa

"hmmm" jawab jennie yang sedang fokus menatap jalanan di depan

"besok aku sudah bertugas lagi sebagai tentara karena masa cutiku sudah selesai" ucap lisa

"APA??? " jennie kaget dengan ucapan lisa.

"iya aku harus bertugas lagi sebagai tentara jen dan kapanpun entah kapan aku bahkan bisa saja di kirim ke medan perang oleh negara" ucap lisa sambil berkaca kaca matanya

Lisa sebenernya tidak tega meninggalkan jennie tapi apa daya lisa ini adalah tugas dia profesi dia jadi dia harus kuat walaupun hatinya tidak bisa jauh dari jennie

jatuh dan cinta Where stories live. Discover now