3. XI IPA - 1

1.4K 63 3
                                    

"Bu Nina kemana sih? Ga dateng dateng?" Tanya Vivi yang duduk di samping Sagita. Siska dan Monica yang duduk di depan mereka ikut menoleh. "Bagus lah ga masuk mah! Hahahha!" tawa Siska

"Ga belajar kok hobi! Cantik mah jangan jadi b*go sis" Jawab Sagita "Yaelah Ta! Sekali kali gue juga mau ngerasain free class" Jawab Monica diangguki oleh Siska dan Vivi.

Tidak lama kemudian datang Pak Mukti, mengetuk pintu kelas 10-3 yang terbuka. Kemudian memanggil Dimas sebagai ketua murid. "Tuuh ada Pak Mukti mungkin dia mau bilang bu Nina ga masuk!" ujar Monica antusias. "Aaaminnn" kemudian di aminkan oeh Vivi dan Siska. Sagita hanya menggeleng melihat kelakuan ketiga sahabatnya itu.

Dimas menghampiri meja Sagita dan Vivi kemudian tiba tiba menarik tangan Sagita begitu saja. Seisi kelas bersorak sorak "Cieee balikan" karena Dimas memang di gosipkan masih menyukai Sagita.

"Mau kemana?" Tanya Sagita saat sudah di luar kelas dan tetap di gandeng oleh Dimas. "Ke IPA-1" jawab Dimas menoleh kearah Sagita. "Ngapain?" Tanya Sagita heran. Terlebih dia menyadari itu adalah kelas Ariel.

"Kata pak Mukti , Bu Nina sakit ga bisa ngajar. Tapi tugas nya udah di titip ke bu Indah guru Biologi kelas 11. Dia lagi ngajar di IPA-1. Dan lo kan sekretaris jadi ikut gue tulis tugas" terang Dimas. "Kenapa harus IPA-1 sih?" Sagita merengut.

"Emang kenapa? Lo ada masalah disana?" Tanya Dimas "Enggak, gapapa" jawab Sagita tersenyum. Sagita diam saja berjalan berduaan di koridor kelas 10 sampai 11 dengan tangan di genggam oleh Dimas.

Baru 2 bulan memang Sagita duduk dibangku kelas 10 SMA Purnama Indah. Tapi tidak perlu ditanya berapa mantannya

8 adalah angka yang melambangkan banyak cowok bekas Sagita yang sekarang masih menginginkan nya untuk balikan.

Menurut Sagita

2 bulan = 8 Minggu = 8 mantan = 1Pcr/minggu

Itulah hitung hitungannya. Bahkan di minggu ke 9 ini, minggu kemarin baru saja dia jadian dengan anak 10-5 yang kelasnya terletak jauh dari 10-3. Bahkan Dimas pun sudah pernah menjadi bekas pacarnya.

Bukan hanya anak seangkatan yang menjadi mangsanya. Tapi kaka kaka kelas 11 dan 12 pun ikut di incar olehnya. Atau hanya sekedar di PHP-in aja. Itu bukan sikap Sagita tapi menjadi playgirl adalah hobi nya juga teman temannya. Dan itu menyenangkan.

Berikut daftar daftar mantan mantan Sagita :
1) Alfi kelas 10-1

2) Dimas kelas 10-3

3) Vino kelas IPA-3

4) Dava kelas IPA-3

5) Indra kelas 10-2

6) Iqbal kelas IPS-2

7) Ardhan kelas IPS-1

8) Ibam kelas 10-2

Dan yang sekarang menjadi pacarnya adalah Adam, 10-5 yang minggu depan dipastikan akan masuk list mantan mantan Gita yang selalu di catat oleh Vivi

Tak terasa Gita dan Dimas sudah sampai di kelas IPA-1

"Nah itu dia bu Indah" tunjuk Dimas kepada ibu tua yang sedang duduk di meja guru dan tengah mengawasi murid muridnya. "Ayo masuk" ajak Dimas dan hanya di angguki oleh Sagita.

"Permisi bu" Dimas memulai bicara. Bu Indah membenarkan kaca mata nya dengan tangan nya yang sudah mengeriput. "Masuk sini" Bu Indah meminta Sagita dan Dimas untuk masuk menghampiri nya di meja guru.

Dimas berjalan di depan diikuti oleh Sagita. Sagita mengedarkan pandangan nya menemukan Daniel dan Farhan yang melambaikan tangan pada nya, dan dibalas oleh Sagita dengan lambaian tangan juga.

I'm a Playgirl [Complited]Where stories live. Discover now