Chapter 15

1.3K 160 23
                                    

Please Stop Hurt Me






Dimohon untuk mendengarkan lagu dari DBSK-Stand By U supaya lebih menghayati ^^








Chapter sebelumnya




TING

TONG


TING

TONG


"biar joongie yang buka umma" saat akan pergi membuka pintu umma menahan tanganku

"tidak joongie ini sudah malam pasti itu penjahat biarkan saja umma tidak mau kau kenapa kenapa sayang" jawab umma ku dengan nada yang cemas.

"hahaha aigoo umma lupa jika didepan blok sana penjagaan akan masuk ke perumahan ini dengan ketat? umma jangan takut pencuri tidak akan datang umma" sahutku dengan menenagkan umma yang masih resah itu.

TING

TONG


TING

TONG


TING

TONG


"aigoo nee tunggu sebentar, ishh kenapa tidak sabar sekali sih" gerutuku, karena tamu ini memencet bel dengan seenaknya sendiri tidak ada sopan santunnya.

dengan segera kulangkahkan kakiku menuju pintu dan kubuka kuncinya lalu kutarik pintu hingga pintu itu terbuka.

"nu..gu........" ucapanku terpotong saat kulihat tamu yang berdiri didepanku saat ini. lidahku kelu untuk berbicara namun tatapan mataku membola saat mengetahui tamu itu.

"haahh.. annyeong boojae sayang" ucapnya dengan nafas tersenggal, dengan wajah yang terlihat gurat lelahnya dan jangan lupakan mata panda juga kumis yang tumbuh karena pemiliknya tidak merawatnya ditambah rambut yang acak-acakan itu seperti sehabis diterpa angin puting beliung.

tubuhku membeku didepan pintu masuk dan bibirku kelu untuk menjawab sapaannya itu, namun kulihat senyum mereka terpancar diwajahnya itu. Dan tak lama ia pubn memelukku dengan eratnya.

"aku merindukanmu boojae sayang" bisiknya






Chapter 15





Please Stop Hurt MeWhere stories live. Discover now