73

658 33 6
                                    

73.1

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah menjalin hubungan adalah memenangkan pertolongan dari orang tua masing-masing, dengan begitu semuanya akan berjalan lancar.

Fei Zi Nuo sudah berusia dua puluh dua tahun, dia saat ini berada di tahun keempat sebagai mahasiswa, dia sangat sibuk untuk ujian dan masalah magang. Luo Mu Er juga belajar di sekolah militer, itu sangat ketat sehingga mereka hanya bisa bertemu sekali setiap dua minggu.

Setiap kali mereka bertemu, Fei Zi Nuo memperhatikan secara misterius bahwa Luo Mu Er akan tumbuh lebih tinggi dari sebelumnya. Tampaknya dia selalu tumbuh dewasa, sekarang dia hampir mencapai seratus sembilan puluh sesuatu, dan dia selama ini tinggal di seratus enam puluh dua. Jadi setiap kali wanita itu perlu mengangkatnya untuk melihatnya, dan dia perlu menekuk dirinya sendiri dan menurunkan kepalanya untuk mencium wajahnya.

Lokasi kencan mereka selalu diatur sepenuhnya oleh Fei Zi Nuo, dia sangat ahli dalam mengetahui restoran yang lezat. Dia membawa Luo Mu Er ke restoran demi restoran. Setiap kali dia memesan banyak makanan, dan ketika dia tidak bisa memakannya lagi, dia hanya akan mengambil beberapa dan memberinya makan.

Mengenai segala hal, Luo Mu Er selalu sesuai dengannya karena dia hanya berhasil mengejarnya setelah dua tahun. Dua tahun itu tidak mudah baginya. Dia bertekad untuk mengejar, menonton dengan penuh perhatian padanya. Dia takut penyerbu lain akan mengambil kesempatan untuk merebutnya ketika dia tidak memperhatikan.

(Terutama Lu Wei Yang, yang semakin tinggi dan tampan). Waktu luangnya benar-benar kecil sehingga cukup banyak upaya untuk mengawasinya lekat-lekat. Untungnya, setelah hari yang panjang, akhirnya dia bisa memenangkan hatinya.

Selama hari musim dingin, ia bahkan melompat ke dalam sungai yang dingin membeku untuk berenang, itu hanya karena kata-katanya: "Luo Mu Er, jangan Anda merasa bahwa Anda sangat menjengkelkan. Jika kamu punya banyak waktu luang, maka lompat saja ke dalam sungai dan berenanglah! ”Dan dia benar-benar melakukannya, dia melompat masuk hanya untuk jeritan perhatiannya.

Ketika dia berjanji akan berhubungan dengan dia, dia menyebutkan ribuan syarat.

"Luo Mu Er, kamu tidak diizinkan berbicara dengan wanita lain!"

"Baik."

"Jika ada wanita yang menyerangmu, kamu harus mengatakan bahwa kamu sudah punya pacar!"

"Baik."

"Di jalan, kamu tidak bisa melihat wanita lain!"

"Baik."

"Jika aku ingin makan sesuatu, kamu harus segera membelinya untukku!"

"Baik."

"Hanya aku yang berhak salah. Kamu tidak. Hanya aku yang berhak marah, kamu tidak! "

"Baik."

“Kamu tidak boleh mengatakan bahwa aku gemuk! Tidak diizinkan untuk mengatakan bahwa saya gemuk! "

"Baik."

… .. (ada 94 syarat lainnya)

Saat ini, mereka mengobrol tentang apakah mereka ingin mengumumkan hubungan mereka dengan orang tua mereka sendiri. Fei Zi Nuo agak gelisah karena ayahnya, Fei Jun, selalu menyatakan bahwa sebisa mungkin dia tidak diperbolehkan berhubungan selama masa kuliah. Dia menanyakan alasannya, lalu Fei Jun berkata: “Seorang pria menjadi dewasa ketika dia mencapai usia 25 tahun, dia bisa melakukan tanggung jawab, dan serius terhadap hubungan pria-wanita. Namun seorang pria di universitas mungkin hanya memiliki sikap yang menyenangkan. ”

Jadi hubungan Fei Zi Nuo dan Luo Mu Er selama ini tersembunyi dari orang tua.

Luo Mu Er memeluk Fei Zi Nuo, dia sedang makan permen kapas. Dia bisa mencium aroma harumnya, dia menundukkan kepalanya dan meletakkan kepalanya di lehernya dan menciumnya.

Marry! My Black Horse {INA} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang