7

5.8K 67 0
                                    

Myungsoo turun dari tubuh Jennie  menyeret Jennie  kepinggir ranjang hingga kaki Jennie menyentuh lantai. Myungsoo mengangkat kaki jejang Jennie. Dan ia baru menyadari Jennie masih mengunakan high heelnya, diciumnya kedua tumit Jennie serta melepas kedua high heels itu dari kaki indah Jennie. Myungsoo berlutut dihadpan Jennie, dibukanya lebar – lebar kedua paha jennie, menempatkan kepalanya di tengah – tengah. Dari sini ia dapat mencium bau khas kewanitaan Jennie  yang sangat mengoda. Myungsoo tidak sabar ingin segera mencicipinya. Ia segera menjilat permukaan vagina Jennie yang berlumuran cairan orgasme.

"Myungsoo aahhh apa yang kau lakukan." Pekik Jennie kaget karena sesuatu yang hangat dan basah menghusap vaginanya.

"membersihkanmu Jennie~aa." myungsoo menjilati setiap inci vagina Myungsoo tanpa ada satu bagianpun yang terlewatkan. Klitoris Jennie juga tidak luput dari serangannya, Myungsoo menghisap klitoris Jennie dan sesekali menggigitnya. Ia kembali tegang. Gairahnya yang tadi hilang datang lagi.

Jennie tahu apa yang Myungsoo lakukan ia pernah melihatnya saat ia memergoki Lisa sedang nonton film yadong. Myungsoo sedang mengoralnya, dulu ia pikir itu sangat menjijikkan namun sekarang ia merasakanya. Judgtmennya tentang menjijikkan itu luntur seketika, ia tidak bisa mengungkapkannya dengan kata – kata. Ia tak akan tahu bila merasakannya sendiri, kalau ini begitu membuatnya basah dan nikmat. Jennie merapatkan kedua pahanya, menekan kepala Myungsoo agar menghisapnya lebih dalam. Lebih dalam mengekspolitasi kewanitaannya.

Myungsoo memasukkan lidahnya ke dalam vagina Jennie, bibirnya juga tidak luput menghisap klitoris Jennie. Jennie  seperti melayang karena kenikmatan luar biasa yang Myungsoo berikan.

"Myungsoow teruuusss." Pinta Jennie yang kini begitu mengingikan Jennie. Namja yang sudah secara paksa menidurinya.

Myungsoo terus melakukan tugasnya, sambil melepas celana panjang dan underwarenya. Juniornya yang sudah tegang dari tadi langsung menyebul keluar., begitu besar dan kokoh. Myungsoo mengocok juniornya sembari menyodok vagina Jennie dengan lidahnya. Vagina jennie mulai berdenyut membuat Myungsoo menghentikan aksinya. Bila ia meneruskannya jennie akan segera mencapai klimaksnya. Myungsoo segera menarik lidahnya, menjilat permukaan vagina Jennie  sebagai penutup dan menindih Jennie  kembali. Myungsoo mendapat tatapan kecewa dari Jennie . Diciumnya bibir yeoja yang sudah mencuri hatinya beberapa tahun ini.& nbsp;Tanpa diduga Jennie membalasnya. Kini Jennie  juga melumat bibirMyungsoo, ia bahkan juga mengigitnya. Lindahnya tidak berhenti menjelajahi mulut Myungsoo. Memberi isyarat pada Myungsoo untuk lebih mendekat padannya. Mereka terlibat ciuman panas yang mengairahkan cukup lama sampai keduannya kehabisan oksigen.

Myungsoo mengerakkan tubuhbya naik turun menimbulkan gesekkan antar juniornya dengan vagina Jennie. Jennie  memejamkan matanya untuk lebih menikmati perbuatan Myungsoo padanya. Rasannya sangat berbeda dari yang tadi. Gesekkan antara vaginanya dan junior Myungsoo menimbulkan sensasi yang begitu luar biasa untuk Jennie .

"eeuumm Myungsoo eeuuum." Desah Jennie  yang terdengar sangat mengairahkan untuk Myungsoo. Myungsoo yang melihat Jennie  begitu terangsang lalu mengenggam juniornya dan mengarahkannya kelubang vagina Jennie . Satu tangannya mengunci tangan Jennie  agar tetap di atas kepala.

Hitchiker [ MyungJen ] [ Jennie Kim X Kim Myungsoo ] NC 21+Where stories live. Discover now