🐨🌹 - 6

2.9K 546 129
                                    

Hari ini, Rose berniat buat ngejemput adek Jisoo lagi. Bedanya, dia sekarang bakal pake mobil sendiri, ga kayak waktu itu yang minjem mobil Jisoo supaya Junkyu ngiranya yang jemput cowo itu kakaknya.

"Rose, seriusan lo mau jemput adek gue?" tanya Jisoo ragu. Tapi, tanpa keraguan apa pun, Rose ngangguk semangat.

"Iyalah, Jis. Masa dalam masa PDKT gue harus banyak ngandelin lo? Kalo berjuang kayak gini kan berasa banget perjuangannya, hehe." jawab Rose sambil nyengir, dan jawaban Rose ini ngebuat Jisoo semakin merasa bersalah.

Jisoo natap Rose ga yakin, "Rose, dia ga mau kalo yang jemput dia bukan gue. Udah kebiasaan kayak gitu, Rose." ucap Jisoo lagi, Jennie yang dari tadi cuman merhatiin jadi ngerasa ada sesuatu yang Jisoo sembunyiin tentang adeknya itu.

"Kenapa dah, Jis? Kayaknya dari awal lo agak ga mendukung Rose buat deketin Junkyu, adek lo udah punya pacar emang?" tanya Jennie langsung dan itu ngebuat Lisa terbelalak.

"Buset dah. Saring dulu, mbak Jen. Kalo Jisoo ga mendukung, kenapa juga dia ngebolehin Rose main kerumahnya cuman buat liat si Junku-Junku itu?" tanya Lisa ngebuat Jisoo sedikit lega.

Sedikit.

"Junkyu, Lis." koreksi Rose masih dengan muka bahagianya karena ngebayangin hal-hal yang dia pingin nanti kalo ketemu Junkyu.

Ngeliat muka Rose yang malah makin bahagia, jadi bikin Jisoo merasa jadi tokoh jahat buat sahabatnya itu. Jisoo takut, bingung harus gimana.

"Rose, ga mau jemput Junkyu bareng gue aja???" tawar Jisoo, Jennie makin curiga. "Ini Jisoo-nya yang over protective atau emang ada sesuatu sih??" gumam Jennie yang didengar Jisoo. Tapi Jisoo pura-pura ga denger.

"Ga usah, Jis. Gue mau coba dulu sekali, kan berjuang emang ga mudah. Gue duluan ya gengs, babaiiii" jawab Rose sekaligus pamit buat jemput Junkyu ke sekolah cowo itu.

Duh.



















🐨🐨🐨



















"Ah gila. Lumutan gue nunggu doi disini" gumam Rose sembari ngaca beberapa kali buat ngecek penampilan dia, pokoknya harus sempurna di depan gebetan!

Mungkin udah sekitar 1 jam Rose nungguin Junkyu keluar dari gerbang. Dan, sampe sekarang sama sekali ga ada tanda-tanda kalo cowo itu bakal keluar, soalnya para siswa-siswi udah pada pulang dari tadi.

"Yakali dah dia udah pulang sebelum bel?" tanya Rose sambil ngambil ngambil handphonenya dan ngehubungin Jisoo.

Sekali telpon, belum diangkat.

Dua kali, belum juga.

Tiga kali, masih belum.

Empat kali, belum.

Lima kali, "AH YAUDAHLAH PULANG AJA MENDING!" kesel Rose sambil ngelempar pelan handphonenya ke kursi sampingnya.

Tapi akhirnya, Rose ngeliat jelas cowo yang dia suka itu baru keluar dari gerbang, setelah melambai ke perempuan cantik dengan muka bahagianya.

Iya, muka bahagianya.






















🐨🐨🐨



















him? ✖ Roseanne Park ✅ Kim Junkyu ✅Where stories live. Discover now