episode 1

850 56 4
                                    

"Hallo semuanya!!! Perkenalkan Nama saya Yamato! Sekarang anda sedang menyaksikan acara yang paling ditunggu-tunggu sejagat Negara api yaitu...... Take me out!! "
Seru si pembawa acara Yamato di iringi tepuk riuh dari penonton di studio

"Baiklah, di acara ini terdiri dari pria-pria Jomblo dari berbagai profesi dan latar belakang, mereka kesini untuk mencari wanita-wanita single yang mau Mereka bodohi, eh maaf keceplosan. Yg mau mereka Ajak berhiya-hiya(?)"

"Maaf memotong Yamato, berhenti ngomong ngga jelas!" Ucap Kakashi

"Eh...Sorry senpai. Hehehe "

"Baiklah, langsung saja kita perkenalkan pria-pria jomblo Konoha!!!"seru Yamato yg langsung diiringi musik yg meriah

"Yang pertama adalah Kakashi Hatake!!"

Pria ini adalah pemimpin ke 6 Konoha, memiliki inteligen yg luar biasa, gesit dan mumpuni dalam beladiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pria ini adalah pemimpin ke 6 Konoha, memiliki inteligen yg luar biasa, gesit dan mumpuni dalam beladiri. Hobby nya adalah membaca buku ica-ica karya Jiraiya. Jika kalian berpasangan dengannya dijamin kalian yg akan bayar biaya kencannya! Ini pengalaman pribadi saya dengan senpai (?). Dan.... Wajah misteriusnya selalu di sembunyikan dibalik maskernya, hal ini pernah diungkap oleh muridnya team 7 tetapi tidak berhasil. Jadi, bagi kalian para wanita single yg nantinya akan berpasangan dengan Kakashi senpai kalian mempunyai peluang besar untuk mengetahui wajah ambigu(?) Nya !!!

"Aaahh, kok narasinya kebanyakan jatuhin gue ketimbang mujinya, gimana dapat pacar nanti" keluh Kakashi di dalam hatinya.

"peserta selanjutnya, ialah Naruto Uzumaki!!!!"

Belakangan diketahui bahwa Naruto Uzumaki adalah putra dari pemimpin Konoha ke 4 yg sekarang sudah disyurga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Belakangan diketahui bahwa Naruto Uzumaki adalah putra dari pemimpin Konoha ke 4 yg sekarang sudah disyurga. Tentu saja menjadikan dia kandidat terkuat untuk maju pilpres (?)

"Kapten Yamato!!! Ini Konoha bukan Indonesia-ttebayo!!" Teriak Naruto protes ke narasi yg dibacakan Yamato

Yamato menghampiri Naruto dengan menyalakan senter dan memasang muka serem.

Yamato menghampiri Naruto dengan menyalakan senter dan memasang muka serem

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Take me OutWhere stories live. Discover now