Perjalanan Menuju Sekolah

14 2 0
                                    

Sehari setelah Aku dan Miyuki memulai perjalanan kami.

Kami sudah sampai di kota pertama,gordbolg.untuk sampai ke sekolah kami harus melewati dua kota salah satunya kota ini.gordbolg adalah kota yang sebagian penduduknya nelayan.soal kualitas ikan disini,semua ikan disini adalah yang terbaik.gordbolg juga salah satu tempat penyuplai bahan makanan untuk akademi babel.

Aku dan Miyuki berpencar mencari bahan-bahan perjalanan.aku bertugas untuk mencari tumpangan menuju ke kota selanjutnya dan Miyuki mencari bahan bekal makanan.

Karena jarak dari sini sampai sekolah itu lumayan jauh maka kami harus mencari kendaraan untuk bisa sampai kesekolah tanpa mamakan banyak waktu.

Aku pun pergi menuju area utara dimana area itu adalah komersial atau bisa di bilang sebagai tempat di mana orang orang menjual dan membeli barang. Area ini adalah area dengan tingkat kepadatan tertinggi di kota ini,baik di kiri maupun kanan kalian bisa melihat orang orang yang sedang tawar menawar.

Aku pun meneruskan perjalan mencari tumpangan ke kota selanjutnya,ketika aku terus mencari gerbong kereta untuk kami tumpangi gaya bangunan di tempat ini mulai berbeda,semakin aku masuk kedalam wilayah gaya bangunan pun semakin buruk. Ketika aku memasuki wilayah ini untu pertama kali aku melihat bangunan dengan batu bata putih yang terlihat sangat rapih dan bersih sedangkan setelah aku masuk lebih dalam,wilayah ini adalah wilayah kumuh dimana-mana terlihat banyak bangunan reot yang terlihat seperti runtuh pun sudah wajar dan aku bisa melihat banyak orang-orang yang tergeletak kelaparan dengan tubuh yang kurus.

Hatiku merasa sangat tidak enak dengan pemandangan dan suasana ini,aku juga ingin membantu mereka tapi aku hanyalah seorang anak yang ingin mencari tumpangan ke sekolah,dengan memberikan sedikit uang ku itu tidak akan memberikan dampak yang besar.

Yang aneh adalah semua orang melihat pemandangan itu seperti hal yang biasa dan bahkan para bangsawan malah menikmati para rakyat jelata mengeliat meminta makanan di hadapan mereka seperti seekor cacing yang berada di tanah tandus.

Akupun menggenggam erat baju di bagian dada ku untuk memendam rasa sakit dari peman dangan ini dan melanjutkan perjalananku.

Di tengah perjalanan ketika aku mau keluar dari wilayah kumuh aku mendengar suara gaduh dari gang yang berada di samping kiriku.aku berhenti dan melihat gang itu,gang itu terlalu gelap aku tak bisa melihat apa yang terjadi di sana. Akupun menggunakan salah satu dari sihir internal yaitu night vision.

Night vision adalah sihir yang membuat sang pengguna bisa melihat di dalam kegelapan,sihir ini mirip dengan kamera inframera di duniaku dulu.

Setelah sihirku aktif aku pun memasuki gang tersebut

“Aaaaaaa!!!” terdengar suara perempuan dari ujung lorong gang

Akupun berlari menuju sumber suara itu dan aku melihat seorang laki laki dengan pakaian yang terlihat seperti petualang dengan job pencuri(Theif). Pria itu menyadari keberadaan ku,dia berbalik menunjukan wajah seramnya itu,menarik seorang anak perempuan dan menyanderanya.

Pria itu menodongkan sebuah belati ke depan leher anak perempuan itu.
“Jangan mendekat!!,aku tau ada seseorang disana,Jika kau berani mendekat akan ku putuskan kepala gadis kecil ini.”ucapnya dengan senyum jahat bercampur takut terlihat di wajahnya.

Pria itu tidak bisa melihat ku dengan jelas,walaupun dia memiliki job theif yang berkerja di balik bayang-bayang tidak ada gunanya jika kau tidak tau bagaimana cara menggunakan skill job mu.

Anak itu mencoba untuk menahan tangis nya,karena dia tau jika di menangis dan mengeluarkan suara yang besar dia akan langsung di bunuh di tempat.

Tangan pria itu terlihat gemetaran karena tak bisa mengetahui dimana aku.
Akupun dengan hati hati menyelinap kebelakang pencuri tersebut dan memukul tulang leher bangian belakang nya,pria itu langsung pingsan. Tulang leher bagian belakang adalah bagian tulang yang sensitif maka jika kau memberikan pukulan/gelombang kejut ke bagian itu kau bisa dengan mudah membuat orang pingsan dalam sekejap.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 14, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

isekai no mahoutsukaiWhere stories live. Discover now