Part 3

2.8K 310 46
                                    

Mobil yang dikendarai Seokjin telah sampai di dekat pantai. Satu persatu dari mereka turun dan menyiapkan peralatan yang akan dipakai untuk bersenang senang nanti. Jungkook, Jimin, Taehyung dan Hoseok begitu asik memikirkan permainan yang akan mereka mainkan, sedangkan Seokjin dan Yoongi terlihat akan merencanakan menyusun barang barang dan menitipkan mobil mereka di garasi yang memang tersedia bagi pengunjung yang mengendarai mobil.

Namjoon terlihat tidak sabar untuk segera menginjakkan kakinya di pasir putih nan lembut itu. Suasana pantai saat ini sedikit ramai oleh pengunjung mengingat ini adalah hari libur.

"Aku dan Yoongi akan mencarikan gazebo untuk tempat kita berteduh, kalian bantulah kami menyusun barang barang nanti nee?" Ucap Seokjin sedikit berteriak karena suara ombak yang sedikit bising.

Semuanya serempak menjawab dan langsung melaksanakan apa yang hyung tertua mereka perintahkan. Namjoon tampak bingung harus menyusun apa, akhirnya tangannya mengambil tas berisi segala kelengkapan bermain mereka dan menyodorkannya pada Seokjin. Tapi sungguh disayangkan, Seokjin mengacuhkannya. Seokjin tidak mengambil barang yang ia sodorkan, Seokjin hanya mengambil barang yang Jimin sodorkan.

Hati Namjoon kembali sakit untuk beberapa kalinya. Ia ber positive thingking siapa tau hyungnya itu tidak melihatnya karena sibuk mengambil barang dari Jimin.

Tak ambil banyak pusing, Namjoon menyusunnya sendiri. Cukup sulit karena harus menaiki lima anak tangga yang berjarak lumayan kecil dengan membawa barang mereka yang banyak itu ditambah kondisi Namjoon yang tidak baik baik saja.

"Selesai"

"Sekarang kita berganti pakaian dulu okay" Ujar Seokjin memandu adik adiknya.

Tanpa menunggu lama mereka semua mengambil baju ganti dan menggantinya di toliet sekitar, kesempatan ini Namjoon gunakan untuk memakan obatnya sebentar dan langsung mengambil bajunya menyusul hyung dan dongsaengnya.

Lima belas menit mereka semua telah berganti pakaian dengan yang lebih santai. Jungkook, Jimin dan Taehyung tampak sangat senang dan segera kembali ke gazebo untuk meletakkan pakaian mereka.

"Hyung"

"Heum? Ne?"

"Kita akan bermain apa untuk memulai liburan kita ini?"

"Sepertinya, melempar bola di pinggir pantai menyenangkan" Usul Hoseok dari arah belakang mereka.

"Itu ide bagus hyung" Pekik Jungkook.

"Baiklah, Kajja!" Taehyung menarik lengan Jungkook menuju bibir pantai bersama Hoseok dan Jimin yang ikut bergandengan di belakang mereka. Seokjin dan Yoongi hanya menggelengkan kepala mereka melihat tingkah lucu dongsaeng mereka.

"Kenapa kau balik?" Tanya Yoongi heran saat melihat Hoseok berlari menuju gazebo.

"Bola kami tertinggal" Ujar Hoseok dengan cengiran nya. Yoongi dan Seokjin kembali terkekeh melihat kebodohan dongsaeng mereka satu ini. Hoseok berlari kencang menuju bibir pantai hingga tak sadar maniknya menatap Namjoon yang baru saja balik mengganti pakaian.

"Hyung, boleh aku ikut?" Tanya Namjoon ragu. Hoseok menaikkan alisnya sebelah dan menatap Jimin, Jungkool dan Taehyung yang melambaikan tangan mereka ke arahnya. Senyum Hoseok kembali merekah, Namjoon yang melihat itu ikut senang karena sudah dipastikan dirinya akan ikut bermain nantinya.

"Hyung, terima kasih" Ucap Namjoon yang langsung ditatap oleh Hoseok.

"Maksudmu?" Tanya Hoseok membuat Namjoon menautkan alisnya.

"Terima kasih, karena telah mengizinkanku bermain dengan kalian" Ucap Namjoon dengan dimple menawannya.

"Kau tidak bisa ikut bermain dengan kami, karena jumlah kami pas dua lawan dua" Setelah mengucapkan hal itu Hoseok berlalu pergi meninggalkan Namjoon yang menahan tangisnya di pelupuk matanya yang indah.

Hold Me Tight And Never Let GoOnde histórias criam vida. Descubra agora