lipatan 1

893 62 5
                                    

Kata carly rae japsen,

I REALLY REALLY REALLY REALLY REALLY REALLY LIKE U

Haruto membaca kertas lecek ditangannya. Awalnya, kertas lecek itu berbentuk perahu berwarna hijau. Simpelnya, perahu kertas tadi ditemukan haruto di rak sepatunya. Laki laki bermarga Watanabe tersebut mulai melihat sekeliling, mencari sosok yang mengiriminya surat manis ini. –heee, tidak manis juga sih. Konyol mungkin?-

Merasa tidak menemukan clue atau apapun yang membantunya menemukan seseorang 'tersebut', Haruto memilih masuk kedalam kelas.

"hwik. Tumben dateng pagi be?" kaget Hanyu si bapak sekretaris kelas.

"bang hanbin ngajak bareng. Yodah gua ngikut aja, jadinya pagi udah berangkat" -haruto

Hanyu Cuma ngangguk ngangguk goblok.

Ah, iya juga ya. Kalau diliat-liat, jam masih menunjukan pukul 06.10. Tak banyak siswa-siswi yang sudah datang ke sekolah sepagi ini. Kalau haruto boleh menebak, pastilah yang mengirimkannya surat adalah siswi rajin. Tunggu, tapi apa yang mengirimkan nya perahu kertas benar benar perempuan? Kalau Cuma laki laki iseng gimana? . TAPI SIAPA PEDULI HAHA.

Haruto berjalan ke belakang kelas menghampiri loker nya dan menyimpan kertas lecek tadi di dalam loker. Kelas masih terlihat sepi, wajar saja. Siswa dan siswi biasanya datang 06.35, sedangkan haruto, normalnya datang pukul 06.55 :)

55 :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
perahu kertasWhere stories live. Discover now