Mark jalan ngelewatin kantin yang disitu ada Rara dan Renjun lagi makan.
"Enak ga?" terdengar suara Renjun yang keliatan banget seneng nya.
Dan walah! Mark ngintip dibalik pintu kantin sambil nyender merhatiin mereka dari kejauhan.
Mark sebener nya kesel, marah, sakit hati.... Tapi apa daya? Dia membohongi dirinya sendiri tentang itu.
Mark yang sudah tidak kuasa melihat keduanya bahagia diatas penderitaan Mark eh* maksud nya yang lagi bermesraan di kantin, langsung pergi ke kelas.
Mark tidak tau... Kalau Renjun menyadari kehadiran Mark barusan.
•••
Pulang sekolah....
Rara lagi mengemasi barang barang nya lalu melihat tas Somi yang masih anteng berada di bangku nya.
Ga lama orang yang punya tas nya dateng.
"Hae Rara! Sendirian bae lu dikelas, ngapain?" tanya Somi yang berkeringatan.
"Lo? Habis ngapain? Dari pagi ga keliatan dan waktu bel sekolah pulang lu muncul" kata Rara lalu nunjuk Somi "lo sengaja bolos pelajaran ya!" kata Rara dengan tatapan me-intimigasi nya.
"Kaga lah, gw tadi latihan" kata Somi ngambil tas nya, Rara dan Somi keluar kelas bersamaan.
Rara berhenti sebentar trus nanya "latihan apa?" tanya rara.
"Dance" jawab Somi.
"Ooh" jawab Rara padat singkat dan jelas.
"lah? Jawaban nya ngeselin" kata Somi.
"Terus gw harus jawab apa Jeon Somi" kata Rara.
"Ya kasih gw semangat kek dukungan kek Kim Rara" kata Somi.
"Semangat Somi!" kata Rara sambil mengepal kan tangan nya ke atas dengan muka datar nya.
"Anjir lu" jawab Somi ga kalah datar.
"Ra!" teriak seseorang dari depan.
Somi dan Rara nengok dong.
Dan ternyata itu Renjun. Sang pujaan hati Rara ea.
"Ekhemm... gw duluan ya, dahhh" kata Somi trus lari kecil keluar dari area sekolah.
"Kok lama? Ngapain? Aku udah nunggu di parkiran tadi" kata Renjun.
"Itu tadi ngomong bentar sama Somi" jawab Rara.
"Ooh" jawab Renjun.
Rara cuman cengo denger jawaban Renjun yang sama persis kaya yang baru disebutin nya tadi. Pantes aja Somi kesel dengan jawaban Rara tadi. Hm...
•••
malam.... Rara yang keluar buat belaja ke alfamart untuk membeli pengharum ruangan yang disuruh oleh mama nya. Jalan dan sendirian.
Rara masuk kedalam alfamart dengan menggunakan baju tidur panda yang ditutupi jaket warna merah muda dengan rambut yang diikat kuda.
Sudah dapet apa yang dia cari, Rara langsung ke kasir untuk membayar beliannya itu.
Dia lagi antri btw. Tempat antri nya ada dua, Rara ngantri nya ri sebelah kiri.
Dan sekarang giliran Rara maju untuk membayar belanjaan nya.
"Ini belanjaan nya mba" kata mas mas tukang kasir nya senyum sambil nyerahin belanjaan Rara.
"Makasih" jawab Rara dan keluar dari antrian.
"Rara?" kata Seseorang yang sama baru keluar dari antrian yang sebelah kanan.
"Eh? Mark?" kata Rara lalu keluar dengan Mark dari Alfamart.
"Lo... Beli apa?" tanya Mark.
"pengharum ruangan" kata Rara senyum sambil jalan ke arah jalan pulang. Mark? Iya juga dia jalan, dan jalan rumah mereka searah.
"Lo? Beli apa?" tanya Rara.
"Oh, ini tadi gw iseng aja beli eskrim" kata Mark,Rara cuman ngangguk ngangguk aja "nih" kata Mark sambil nyerahin satu eskrim nya buat Rara.
"Eh?"
"Udah, ni ambil" kata Mark nyerahin eskrim nya buat Rara.
"M-makasih" kata Rara tersenyum.
Mark udah deg deg an setengah mati aja di senyumin Rara kek gitu.
Apaan dah Mark! - Batin Mark
Mark langsung ngadep depan.
"Ra" panggil Mark.
"Hm?" tanya Rara.
"lu.... Pacaran sama Renjun?" tanya Mark.
"iya, kenapa?" tanya Rara.
"Ooh, ga" jawab Mark tersenyum simpul.
Rara ngangguk sambil senyum.
"Sebenar nya... Mungkin gw yang terlalu bodoh ngebiarin krystal yang indah dan mahal yang jarang ada buat orang lain" kata Mark.
•••
💙💙💙
Ship MarkRa atau RenRa?
Hehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu - LMK ✔
General Fiction"Mana mungkin gw suka sama lo yang cupu, Kutu buku dan semua nya lah, selagi itu tentang lo!" Mark. 11.08.2018 04.03.2019