onze

7.3K 1.1K 100
                                    

Sejak kejadian penolakan secara tidak langsung dari Taehyung, Jennie benar-benar bersemangat untuk move on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kejadian penolakan secara tidak langsung dari Taehyung, Jennie benar-benar bersemangat untuk move on. Ia tahu walau itu terasa sulit, tapi ia akan berusaha. Apalagi sekarang semangatnya semakin bertambah karena kehadiran tetangga barunya yang super tampan— Jeon Jungkook.

Jennie tak berbohong. Ia benar-benar mengincar lelaki itu. Buktinya sekarang Jennie berada di depan gerbang rumahnya sedang melakukan pemanasan. Hari ini merupakan hari minggu jadi sudah sewajarnya Jennie berolahraga. Well, walaupun nyatanya Jennie jarang berolahraga.

Spotnya sangat tepat. Pas di seberang rumah Jungkook. Ia hanya perlu berakting layaknya sedang pemanasan sambil menunggu lelaki itu keluar.

"Lama sekali! Apa jangan-jangan ia jarang olahraga?" kemudian Jennie menggeleng cepat. "Tapi aku melihat dengan jelas tangannya kekar. Tidak mungkin itu bawaan dari lahir 'kan?"

Jennie pun harus bersabar dan kembali melakukan pemanasan yang tak kunjung berhenti.

Dan .. akhirnya usaha Jennie tak sia-sia. Jungkook akhirnya memunculkan diri. Tapi ia tak keluar dari gerbang rumahnya, melainkan dari ujung jalan. Jungkook sedang berlari dengan penuh keringat di seluruh tubuhnya, kaos putihnya yang ketat dan basah memperlihatkan bagian tubuh Jungkook yang sangat atletis.

Jennie sampai harus menelan salivanya karena tergiur.

"Oh, Jennie?"

Jennie tersenyum lebar. Akhirnya Jungkook menyadari keberadaannya. Ditambah lagi sekarang Jungkook berlari menghampiri Jennie ketimbang pulang ke rumahnya.

Poin pertama untukmu, Kim Jennie.

"Hai." sapa Jennie dengan senyuman manisnya.

Jungkook ikut tersenyum. "Hai. Tak ku sangka kau juga berolahraga. Aku tak melihatmu tadi soalnya."

Jennie terkekeh pelan. "Tentu saja. Aku suka olahraga. Mungkin saat kau keluar dari rumah, aku sedang berlari di tempat lain." alibinya dengan sempurna, tanpa grogi sama sekali.

"Wow. Jadi kau suka olahraga." Jungkook mengangguk. "Kalau begitu kita bisa lari pagi bersama lain kali."

Senyum Jennie semakin lebar. Poin kedua untukmu, Kim Jennie. Sepertinya hari ini adalah hari keberuntunganmu.

"Tentu saja. Aku menantikannya."

Jungkook terkekeh pelan. "Baiklah. Kalau begitu aku masuk ke rumah dulu ya? Tubuhku sangat lengket."

Jennie mengangguk. Sangat lengket dan seksi. "Silakan, Jungkook."

Jungkook tersenyum. "See you later." dan setelah mengatakannya, Jungkook segera berlari menyeberang dan membuka gerbangnya. Sebelum Jungkook benar-benar masuk, ia menoleh kembali ke arah Jennie dan melambaikan tangannya sambil tersenyum. Tentu saja Jennie membalasnya. Setelah itu, Jungkook benar-benar masuk ke dalam gerbang rumahnya.

[✔️] DELPHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang