Part 21

1.9K 59 1
                                    

Semua berjalan dengan cepat, hari maupun apa yang mereka lakukan semalam, entah apa yang ada di pikiran sehun hingga dia terus menyiksa suho dengan nafsu nya itu, membuat suho semakinn susah untuk berjalan kesana kemari.

Suho menuruni tangga dengan perlahan, dengan tangan nya yang berpegangan dengan penyangga tangga sambil terus menahan rasa sakit di bokong nya.

Dan dengan pelan pelan sehun berusaha membantu suho, tapi suho menolak bantuan dari sehun karena dirinya telah sangat jengkel dengan maknae nya itu,dan selalu saja membuat diri nya tersiksa setiap pagi nya.

"hyung kenapa aku tidak boleh membantu mu?,biarkan aku membantu mu nee?."

"ania,aku bisa sendiri!".

"maafkan aku hyung,aku pasti sangat membuat diri mu kesulitan pagi ini?".

"hah apa kau bilang pagi ini?, bukan kah memang setiap pagi kau selalu menyulitkan ku?! ".  ucap suho dengan nada tinggi sambil terus menuruni tangga

"maaf hyung, memang selalu aku yang menyulitkan mu, seharus nyaa aku sudah mandiri dan tidak selalu egois". Ucap sehun dengan memasang wajah murung

sebenarnya sehun agak sedikit kesal karena suho bicara bahwa dia selalu menyulitkan hyung kesayangan nya itu, tapi apa boleh buat memang itu kenyataan nya, tapi di samping itu sehun selalu berusaha menjadi mandiri walaupun ia selalu gagal dalam usahanya itu karena bagaimana pun usaha sehun untuk mandiri tetap saja dia akan kembali manja jika bersama hyung nya suho.

"sekali lagi maafkan aku hyung".  ucap sehun sambil menggandeng tangan suho

Suho hanya menghela nafas kasar, ia juga tidak tega jika terus mendiami sang maknae ini, karena sifat manja nya yang selalu bikin hati eoma suho luluh lantah.

"nee aku maafkan".

"wahhh benar kah aku di maafkan secepat ini?!!".  teriak sehun dengan semangat

"neee,sudah cukup cepat kau mandi sana, jangan ikuti aku terus, aku ingin ke dapur membantu kyungso memasak!".

"terimakasih hyung, masak lah yang enak neee?".

"yayaa bayi besar!".

Sementara sehun bergegas mandi, suho pun langsung menuju dapur yang sudah terhinggapi dua namja rakus, siapa lagi kalau bukan baekhyun dan jongin si baby bear.

"woah pagi ini suho hyung sangat cerah yaa!".  ucap jongin sambil terus mamakan potongan wortel yang ada di tangan nya

"hey suho hyung bagaimana malam mu dengan sehun tadi malam?".  tanya kyungsoo dengan tiba tiba

"malam apa?, dia telah membuat pinggang ku sakit tau!".  keluh suho dengan terus memegangi pinggang nya.

"memang apa yang sehun lakukan kepada mu?".  tanya baekhyun dengan terus memakan potongan tomat yang berada di talenan kyungso.

"kau tau yang sehun suka apa?".

"aku paham, lalu apa sudah ada bayi di perut mu?".  tanya baekhyun dengan meledek suho yang setengah mampus sedaritadi menahan sakit di pinggul nya.

"apa yang barusan kau katakan baek?!!".  ucap suho sembari mengangkat sebuah pisau di tangan nya.

"ahh aniaaa hyung, aku hanya bercandaa!".  teriak baek sambil terkekeh.

"memang nya sehun melakukan apa suho hyung, sampai hyung baek bilang kau di perut mu sudah ada bayi?, apa benar di perut mu sekarang sudah ada bayi?, bagaimana bayi itu masuk hyung?apa kau memakan nyaa?".  tanya kai panjang lebar sampai mulut nya memonyong monyong. (ugh gemas nyaa:)]

HUNHO STORYNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ