-12-

1.9K 64 1
                                    

1 Minggu kemudian....

Mereka membantu kepulangan Fatim dari rumah sakit, umi dan abi pun ada disana. Dokter berlari kecil dari ruangan. "Fatim!" Dokter itu memanggil nama Fatim. Fatim yang merasa pun langsung menengok ke belakang.

"Ada apa dok?"

"Dokter Hendra mau nitip pesan, jangan cape cape dalam beraktivitas, makanannya dijaga dan harus bergizi, gaboleh mikirin yang berat berat ya," dokter Hendra berpesan sambil mengelus puncak kepala Fatim. Fatim mengangguk paham dan mencium punggung tangan dokter Hendra.

🌼🌼🌼

06.00

Semua yang sekolah sudah berangkat. Kecuali Fatim, sekarang dia try out yang ke dua kalinya. Fatim berangkat jam 08.00 sesuai sesi. Walaupun ia sesi 1 guru menyuruh berangkat jam 8.

Fatim bangun lalu menuju kamar mandi hanya untuk mencuci mukanya. Setelah cuci muka, ia mengambil ponselnya yang berada di meja belajar. Bosen nih, chat Karin aja lah, batin Fatim. Baru saja ia menyalakan data seluler, beberapa pesan masuk tentunya dari Karin.

Karinnn

Woyyyy kemana aja?
2 hari gasekolah
Sepi banget
Aku kesepiann

Udah 1 Minggu woi!

Aku udah dirumah🤭

Fatim terkekeh geli melihat pesan yang dikirim Karin. Fatim mendengar perutnya berbunyi. "Ke bawah ah, barangkali ada sarapan" Fatim langsung ke bawah. "Fatim, itu buburnya dimakan" Sajidah menunjuk bubur ayam yang sudah di sediakan di meja makan. Fatim mengangguk lalu menuju meja makan. Ia memakan bubur ayam dengan tenang.

🐰🐰🐰

Jam sudah menunjukkan pukul 07.30 Fatim sudah sampai disekolah dan langsung memasuki lab komputer 1 yang berada di bawah.

"FATIM!" Karin berteriak dari ujung gerbang sekolah. Fatim membalikkan badan. "Sini woi! Cepetan, mau mulai"

Mengerjakan soal dengan tenang. Maklum, sekarang masih bahasa Indonesia , gatau kalau IPA.

2 jam mengerjakan soal akhirnya selesai. Sekarang, Fatim harus memesan ojek online. Tapi, karena ia lupa membawa ponsel terpaksa menunggu Fateh pulang. Sekarang Fatim menuju kantin seorang diri. Karin pulang terlebih dahulu karena ada acara keluarga. Tadinya, Karin mengajak Fatim pulang bareng, karena takut merepotkan jadi tidak jadi deh.

Fatim memesan nasi goreng plus telur dadar dan milk shake strawberry. Ia menikmati makanannya dengan tenang. Sekarang memang belum jam istirahat ke2. Setelah habis dan bertepatan dengan bel istirahat. Fateh menghampiri Fatim yang sedang duduk menikmati milk shake strawberry-nya, lalu duduk disamping Fatim. "Bawa hp ga?" Fateh mengeluarkan ponselnya lalu diberikan kepada Fatim. Fatim membuka aplikasi ojek online lalu memesan g***bike. "Makasih atehhh" Fatim mengembalikan ponsel Fateh lalu pergi ke luar sekolah untuk menunggu ojeknya.

Tak sampai 10 menit, ojek datang. Tanpa basa basi, Fatim menaiki ojek tersebut.

Hachimm

Fatim bersin tapi darah yang keluar dari hidungnya.

🌬️🌬️🌬️

Fatim kenapa nih? Gimana keadaan Fatim?

Cekidot ya guys. Stay tune🌈

BYE BYE🌟

Gen Halilintar Squad [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang