kamu?

3.4K 346 112
                                    

happy reading!

"bin pinjem dong bola nya" choi jisu, cewek yang biasa dipanggil lia itu terus ngerengek minta bola ke sahabat semenjak orok nya, choi soobin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bin pinjem dong bola nya" choi jisu, cewek yang biasa dipanggil lia itu terus ngerengek minta bola ke sahabat semenjak orok nya, choi soobin.

lia kesel, dari tadi gak dipinjemin sama soobin, cowok itu malah asik shooting bola basketnya kedalem ring, dan masuk terus! sombong banget emang mentang mentang anak basket.

"sOoooOOOoBeAnNNnN" lia teriak, dia udah berusaha rebut dari soobin tapi ya tetap saja nak buscket tak terkalahkan

soobin yang denger teriakan lia cuma ketawa ganteng, dan pasrah ngasih bola basketnya ke lia

"gausah sok jago, kalo cuma dribble doang gua juga bisa" lia dribble cantik bola nya. lia itu gak jago basket, cuma ya temenan nya sama anak basket pasti kalo diajak olahraga ya maen basket, jadinya ya kalo dibanding cewek cewek dikelas nya, bisa dibilang dia jago, walaupun tidak sejago hwang yeji pacar nya kapten basket, choi yeonjun.

soobin ketawa ganteng lagi.

"gua mau beli ketoprak dulu ah, lu mau gak?" tanya soobin dari pinggiran lapangan. keadaan lapangan kalo di minggu pagi itu emang selalu sepi, kecuali lapangan futsal yang jarak nya gak jauh jauh amat dari lapangan basket, selalu ada yang main futsal disana.

lia ngangguk "mau! gua gak pake sambel ya, bin"

soobin udah apal sama kesukaan dan kegaksukaan nya lia, ya kan udah sahabatan dari orok, apa sih yang gak mereka tau dari satu sama lain? :(

lia lama lama capek juga dribble bola sana sini, shooting bola gak masuk masuk. akhirnya dia duduk dipinggiran lapangan dan minum seteguk dua teguk air mineral dari taperwer nya.

"ayo buruan"

"udah janji lu anjir"

"cepetan, keburu kabur"

"iYA BACOT, SABAR"

itu yang lia denger keributan dari pojok lapangan basket, pas dia noleh ada beberapa laki laki gitu gatau deh lagi apaan. dia cuek aja

tiba tiba ada cowok dateng,

kayaknya sih anak futsal lapangan sebelah, soalnya keliatan dari baju jersey nya

dan tiba tiba cowok itu duduk di depan nya,

'lah lah lah?' lia mbatin

"halo? kamu lia ya?" kata cowok gajelas yang ada didepan lia itu, sambil masang senyum yang awkward banget,

lia ngangguk

"pacarnya dilan kan? bilangin ya ke dilan, aku mau ambil pacar nya" katanya lagi, lia tambah bingung. dia bengong ini anak kenapa sih?

"eh udah ah hehe, btw gua junkyu, eh makasih ya! maaf ganggu waktu nya, have a good day" katanya lagi, terus pergi grusak grusuk ke arah temen temen nya yang udah cengengesan di pojokan lapangan

affection | junkyu liaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang