The First Day (첫날)

2 1 0
                                    




06:45 WIB

.

.

"Ya..... Jisoo_ya, apa kau tidak akan berangkat kuliah hari ini, kenapa kau malas sekali, lihat lah ini sudah jam berapa". Teriak Donghyuk sembari menggedor-gedor pintu kamar jisoo.


"Apa kau lupa kalau aku hari ini masuk jam 10 siang nanti, aasshhh kenapa kau senang sekali menggangu tidur ku Donghyuk_ya". Teriak jisoo yang masih enggan untuk beranjak dari kasurnya.


"Terserah kau saja, ini hari pertama kau kuliah, apa kau lupa jika hari ini kau harus tetap berangkat pagi meskipun jam kuliah mu malam sekalipun". Teriak kesal Donghyuk sambil berjalan meninggalkan kamar jisoo.

.

.

.

" Astaga aku lupa ( Jisoo bangkit dari kasurnya) bagaimana ini apa aku tidak usah mandi saja apa aku langsung berangkat saja". Gumam jisoo

Jisoo kalang kabut seorang diri didalam kamarnya, sedangkan Donghyuk sudah mulai sarapan di ruang makan seorang diri.

Tanpa disadari beberapa menit kemudian ada seseorang yang merampas susu yang akan diminumnya, siapa lagi jika bukan

.

.

.

.

" YAAAAAAA JISOO, KENAPA KAU MENGAMBIL SUSU KU". Teriak Donghyuk yang membuat gempar seisi rumah dalam suasana yang masih pagi ini.

"kau tadi bilang jika aku harus tetap berangkat pagi, sekarang aku sudah siap kau malah mengomel, mau mu apa Donggie". Bela Jisoo untuk dirinya sendiri

Jika sudah seperti ini, Donghyuk sudah kehilangan nafsu makannya karena selalu diganggu oleh jisoo, lalu Donghyuk pergi mengambil tas dan kunci mobil dan berjalan menuju garasi, dan tidak lupa disusul oleh Jisoo di belakangnya yang sedari tadi masih sibuk mengunyah roti dengan lapisan selai kacang favoritnya.

Setelah sampai di garasi, Donghyuk langsung mengambil pososi di kursi pengemudi, dan Jisoo duduk di kursi penumpang yang berada di samping Donghyuk. Mereka pun langsung bergegas menuju kampus baru mereka.



*******


Sesampainya di kampus, karena kekagumannya dengan kampusnya tersebut, Jisoo sampai-sampai membuka jendela dan berteriak kegirangan karena ini hari pertama nya Jisoo kuliah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesampainya di kampus, karena kekagumannya dengan kampusnya tersebut, Jisoo sampai-sampai membuka jendela dan berteriak kegirangan karena ini hari pertama nya Jisoo kuliah. Dan tidak kalah senang nya Jisoo kuliah di Universitas ternama di Korea yaitu SEOUL NATIONAL UNIVERSITY .

" sungguh kau membuat ku malu Jisoo_ya, tutup kembali jendelanya jika tidak kau tidak akan pernah ku ijinkan pergi bersama ku lagi." Ucap Donghyuk kesal dengan ulah gadis tersebut.

" Terserah apa katamu, selagi aku bahagia, aku akan melakukan apa yang ku mau, kau hanya bisa mengancam Donggie." Ucap Jisoo membela diri.


Jisoo adalah sosok seorang gadis ceria yang tidak pernah memperdulikan apa kata orang, dia selalu punya cara sendiri untuk membuat dirinya bahagia. Karena kebahagiaan dia yang sebenarnya telah hilang sekitar 2 tahun lalu setelah insiden besar terjadi, dan itu adalah pengalaman paling menyedihkan sepanjang hidup Jisoo. Dengan melakukan apapun yang dia mau, dia berharap mampu melupakan kejadian beberapa tahun lalu. Karena dengan begitu dia yakin, dia mampu menjalani hidup lebih baik kedepannya.

*
*

Gadis yang sedang menggunakan kemeja berlengan panjang berwana hitam yang dipadukan dengan rok jeans pendek dengan sepatu sneakers ini Dengan langkah percaya diri memasuki kelas. Jisoo duduk sembarang di kursi kosong yang mana disebelah kursi tersebut ada seorang gadis yang duduk seorang diri, Jisoo pun memberanikan diri untuk menyapa gadis tersebut.


"Annyeong, bolehkah aku berkenalan denganmu? Perkenalkan namaku Jisoo, Kim Jisoo " Tanya Jisoo kepada gadis tersebut

"Ne, aku jenny." Jawab singkat gadis tersebut.

" Apakau sudah sarapan, aku lapar, tadi aku tidak sempat memakan apapun sebelum berangkat, maukah kau mengantar ku kekantin, aku takut pingsan jika tidak ada makanan yang mengisi perutku, aku sangat menyayangi perutku, ayo kita ke kantin, Jenny_ya." Bujuk Jisoo sambil mengelus elus perutnya agar gadis yang berada disebelahnya tersebut merasa kasian dan mau mengantarkannya.

" kenapa kau lucu sekali, baiklah, ku antar kau ke kantin, aku tadi sudah makan dirumah".

Mereka berdua pun berjalan menuju kantin. Jisoo adalah gadis yang sangat menyayangi perutnya, dia akan bilang kepada siapapun kalau dia belum memakan apapun sebelum dia memakan nasi. Dia tidak peduli jika orang lain mengatainya gadis rakus, namun itulah Jisoo selalu mengangap benar apapun yang ia lakukan dan inginkan.









Gimana ceritanya, udah ada feel belum guys,

semoga kalian suka ya, ini masih awal loh ya...

ibarat musik masih intro lah.. wkwkw


Terus ikutin Cerita Wabey (WALK BEHIND YOU) ya guys, kalo respon kalian bagus, aku bakal usahain buat rajin-rajin update deh, dan kalian bisa requst maunya jisoo di sandingin sama siapa kwkkwwkw

Jangan lupa pojok kiri bawah ada bintang, nah jangan lupa di pencet lhoo

Ditengah ada kolom komentar, jangan diabaikan juga karena diabaikan itu sakit gengss ( eaaaa curhat hihihi)

pokoknya support kalian itu penting bangtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt. Miss you all guys

Semoga bobognya nyenyak dan mimpi shincan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semoga bobognya nyenyak dan mimpi shincan .. HEHEHH Canda doang ini mah. ;)

Walk Behind You      _Kim Jisoo_Where stories live. Discover now