Chandhiya's NASA Story✔️

1.9K 87 15
                                    

Annyeong readers!

So, kali ini saia a.k.a hyung-Tante girang-Sasa-chadhiyaa-dan panggilan kesayangan dari member semuanya💕 bakal memberi review buat cerita yang membuatku jatuh hati pada Wattpad.

Mau tau apa? Cuss aja...

Pertama, Cerita Ini mengangkat genre Sci-fi yang apik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama, Cerita Ini mengangkat genre Sci-fi yang apik. Riset nya ga setengah-setengah, cuyy.. 90% akurat dan nyata. Di gc NASA si author suka ngasih kita spoiler buat bab selanjutnya, BUT! Spoilernya bukan langsung jleb gitu, tapi lebih kayak perhitungan si author dan penjelasan-penjelasan alamiah terkait antariksa. Contohnya River's Theory di sol 17.

Nah Authornya ini, baik banget sumpah🤗👍. Dia balas komenku, terus mampir ke work-ku yang dulu dan kasih krisar(ini sumpah teriak-teriak pas dikrisar), dan bahkan di followback akun wattpad dong🌚(seriusan gue excited banget dulu).

Kedua, Cerita ini berawal saat kru Hermes mendapat total 6 misi selama di mars. Jadi, mereka(Megan dan River) menemukan beberapa kejanggalan, terutama saat ada badai yang menghantam housecuff mereka. Kejanggalan banyak terjadi dan BOOM!! yang tertinggal kini Mr. Natheles bukan Mr. McCagall lagi.

Ceritanya biarpun mengangkat genre Scifi yang which is kelihatan 'Rumit' tapi gak serumit kisah cinta kalian sama doi, elahh😂 ceritanya ringan, kayak snack gitu.

Banyak hal yang terjadi setelah aku menemukan keluarga baru AwPamili (Kagul, Kagip, kanu=sesepuh, ember tipeks, RAPlien, Sujo, Macha, Ajeng, Wesly, Wachid, Fitri, Fiqri, Ziah, Tegar, Kaklila, Kak jubed, Setep, arla, Vanila, dll)

Thanks to @Sugarcheeks (acekelekk) yang udah bikin aku jatuh cinta sama wattpad dan genre Scifi.

Gomawo💜

By the way, follow @s.ethan_ on ig bcs i love him hehe

NASA; FAMILY PROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang