Jealous

3.9K 283 25
                                    

Aku akan selalu cemburu pada siapapun yang dekat denganmu.

Chanyeol tersenyum tipis melihat sahabatnya berjalan menghampiri, digenggamnya kotak yang ada ditangan cukup erat, kotak bekal makan yang sengaja dia buat untuk sahabat tersayangnya, dia sudah merelakan paginya berkutat di dapur hanya untuk membuatkan bekal untuk sahabatnya.

Senyumnya memudar mana kala langkah kaki sahabatnya terhenti, seorang namja mungil berjalan mendekati dengan kotak kecil di tangan, tatapan matanya sendu saat namja tinggi itu menerima kotak bekal dari namja mungil tersebut, ditatapnya lagi kotak yang masih berada di tangannya, tersenyum kecut dan menaruh kotak miliknya diatas meja, percuma dia bersusah-payah membuatkan bekal untuk sahabatnya, jika pada akhirnya bekal pemberiannya hanya akan berakhir di tempat sampah.

Chanyeol keluar kelas dengan langkah tergesa, dia tidak ingin melihat sahabatnya bersenda gurau dengan namja mungil itu, dia lebih memilih pergi untuk sekedar menenangkan diri, bukan hanya memenangkan diri tapi menyelamatkan hatinya yang tiba-tiba terasa menyesakkan.

Langkah kakinya membawanya kesebuah danau yang terletak dibelakang kelas, dibawah pohon rindang Chanyeol mendudukkan diri, ditatapnya lamat permukaan danau yang cukup tenang, pikirannya larut dalam lamunan, hingga suara kecipak air terdengar, refleks Chanyeol menoleh kesamping kanan, sahabatnya duduk dengan melempari kerikil kecil kearah danau.

"Sudah puas melamunnya, hm?"

Chanyeol tak menjawab, dia masih bungkam, matanya menatap lurus kearah danau yang sudah kembali tenang.

"... Chan, aku mencarimu, kenapa bekalmu tergeletak di atas meja, bukankah itu untukku?"

Namja bermata bulat hanya melirik sekilas nama tampan bermata tajam, menghela nafas berat.

"Aku rasa bekal dariku sudah tidak berguna, bukankah Baekhyun sudah memberimu bekal, Kris"

Kris Wu mengangkat salah satu alisnya, senyum kecil terulas dibibirnya, tangannya bergerak mengacak surai hitam Chanyeol.

"Kau cemburu?"

Chanyeol tersentak dan menjauhkan tangan Kris dari rambutnya, matanya bergerak acak memperhatikan pemandangan sekeliling, tak berani menatap mata Kris yang tajam.

"Tidak"

Kris terkekeh, menarik tangan Chanyeol dan merangkulnya.

"Kenapa harus cemburu, hm?"

Chanyeol semakin tak nyaman dengan pertanyaan yang Kris lontarkan, dia berdehem dan memundurkan tubuhnya.

"Bagaimana tidak cemburu, kau sahabatku"

Tanpa Chanyeol sadari senyum kecut terbit dibibir Kris, ya mereka hanya sekedar sahabat.

"Jika hanya sahabat sikapmu tidak akan seperti ini Chan"

Chanyeol menghela nafas panjang dan bangkit dari duduknya, menepuk pantatnya yang sedikit kotor, menghiraukan tatapan Kris meminta penjelasan, dia hanya ingin pergi sebelum Kris mengetahui yang sebenarnya.

"Sepertinya aku ketinggalan pelajaran, aku harus ke kelas Kris"

Berjalan serampangan tanpa menoleh kebelakang, dimana Kris masih menatap punggung Chanyeol yang kian menjauh.

Oneshoot-KrisyeolOù les histoires vivent. Découvrez maintenant