Soobin

4.6K 617 101
                                    

Sore ini, kelas 10.A terasa sangat bising sekali, bagaimana tidak? Guru matematika yang terkenal killer tidak mengajar selama 3 jam pelajaran.

Ada yang mabar PUBG, ada juga yang mabar ML. ML mainan yaa bukan ml itu -_-

Para ciwi ciwi memutuskan untuk bergosip ria, dari kantin mpok airin yang sudah berganti menu hingga pernikahan reino dan syahrini tak luput dari perbincangan kalian.

"SOOBIN~ ayo kekantin~" yang diajak berbicara memilih untuk diam dan melanjutkan membaca bukunya. Beomgyu yang merasa diacuhkan kemudian merubah targetnya.

"Huening~ kantin yuk, yuk yuk yuk?"

Kai tersenyum manis namun menggeleng heboh, "Tidak mau beom, aku malas~" astaga sungguh nestapa nasib beomgyu.

Si mungil tersebut kemudiam memilih untuk goleran di lantai kelas sambil menggumamkan kata kata umpatan yang ditujukan ke pada teman teman kesayangannya itu,

"Yawla kenapa gyu dapet temen temen gak pengertian kaya mereka, zbl bat gue huuuu~ beom kan lap- ADOH SAKIT ANJENG! SIAPA YANG INJEK KAKI GUE!"

"Lha siapa suruh goleran di lantai kelas, untung cuma gue injek, belum gue sapuin."

Soobin cuma ketawa kecil, ngetawai ketololan temen mungilnya satu itu.

"Soobin!" Sontak saja soobin menoleh ke depan dan,

Cekrek

"Aduhh soobin manis banget disini," yang difoto masih cengo, kemudian geleng geleng kecil dan ngelanjutin acara membacanya yang sempat terganggu.

Karena kelas sangat terasa ribut, akhirnya ia memutuskan untuk memutar lagu dari aplikasi sportify yang disambungkan ke headset hitamnya.

"Soobinie~" kai memanggil soobin dengan wajah polosnya, imut sekali.

"Hm, apa?"

"Pulang bareng?" Ekspresi soobin langsung berubah menjadi melas, "maaf kai, gue mau ke perpustakaan kota," kai yang paham hanya mengangguk anggukan kepalanya, "Gwenchana soobinie,"

.

"Soobin~ beneran gak mau ikut ke hongdae? Kita jajan bareng! Gue traktir!" Rengek Beomgyu sambil narik narik hoodie soobin yang selalu ia pakai ke sekolah, sementara kai berusaha menarik beomgyu agar tidak mengganggu soobin,

"Gyu, ayo kita berdua saja, soobin mau belajar~" beomgyu akhirnya melepaskan tarikannya, kemudian melirik sinis buku yang ada di bangku soobin, "kau berhasil mencuri perhatian kawanku kali ini, tapi lain kali tidak,"

Soobin memutar bola matanya jengah, lalu membuat gestur tangan seolah ia mengusir kedua sahabatnya itu, yang dibalas dengan delikan manis dari si mungil.

Setelah dirasa para curut itu sudah pergi, ia langsung mengemas buku bawaannya, tak lupa juga kembali memasang headset hitamnnya.

.

Tring

Saat sedang fokus fokusnya belajar, notifikasi masuk ke dalam handphonenya yang otomatis menjeda musik yang sedang diputar, "hm, nugu?"

Tangannya langsung membuka aplikasi instagram, kemudian mengecek pesan yang masuk, "choiyeonjun?"

(Instagram)

Halo...
Kenalin gue yeonjun
(Read)

"Yeonjun? Asing, read aja deh,"

Lo murid BHS ya?

Iya

"Bales aja deh, kasihan..."

Boleh tau kelas berapa?

10

Oh pantesan jarang ketemu
Gak tidur?

Gmn mau tdr?
Lo ngcht gw


"Mampus gue booingin, wkwk"

O...ok
Selamat tidur calon pacarnya yeonjun
(Read)

Soobin menahan pekikan kesalnya ketika menyadari bahwa ini perpustakaan. Sumpah demi koleksi susu almond di kulkasnya, dia jijik banget sama cowok itu!

Choiyeonjun start following you

"Stalk ah!"

Choiyeonjun

PlayerDangerous boy with soft heart

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Player
Dangerous boy with soft heart

Post | followers | following
12 | 5690 | 1007

"Mm b aja sih, gak ganteng."

Soobin maunya sih nyetalker, tapi tiba tiba kak jimin nyamperin dia, ituloh penjaga perpustakaan, "Dek bin,"

Buru buru soobin nutup hpnya, terus noleh ke arah kak jimin, "iya kak?"

"Udah jam 11, perpustakaan mau tutup." Huft lagi lagi, soobin belajar sampai lupa waktu,

Soobin langsung mengemas bukunya ke dalam tas lalu berpamitan pada kak Jimin. Mereka memang sangat akrab, karena soobin sangat sering ke perpustakaan, bahkan membawakan minuman atau cemilan untuk Jimin.

.

Jalanan di seoul terasa sedikit lebih lenggang saat ini, hanya beberapa mobil saja yang masih berlalu lalang. Toko toko disekitar sudah tutup, kecuali minimarket 24 jam. "Akh, gue lupa beli susu almond, ke market deket rumah aja deh,"

Soobin merapatkan sweeternya, cuaca sepertinya sedang buruk, tebakannya sebentar lagi salju pasti akan turun. Jadi ia mempercepat langkahnya ke market di depan sana,

"Annyeonghasseyo,"

"Eoh soobin ah?" Soobin kemudian menoleh ke arah kasir dan tersenyum ramah, "Annyeong jungkook hyung."

Yang disapa tersenyum ramah, "susu almond lagi?" Yang dibalas anggukan kecil soobin, kemudian berjalan ke arah rak yang dipojokan.

"Hyung lagu yang terputar sangat aneh, ganti lagunya..." Canda soobin sambil mencari letak susu Almond favoritnya, "Ne ne, apa saja untukmu tuan muda~"

Tawa soobin terhenti ketika ia berhadapan dengan sosok yang tidak asing baginya, begitu juga sosok di seberangnya ikut berdiam diri.

Lagu hello tutorial milik Zion.T dan juga seulgi mengalun di minimarket tersebut, seolah menyindir kedua murid SMA yang tidak mengucapkan sepatah katapun.

"Annyeong."

"Eh? Annyeong."








Hello Tutorial | YeonbinWhere stories live. Discover now