"Kau menghampiriku perlahan. Betapa aku ingin memelukmu untuk meruntuhkan musim yang sepi."
...
Besoknya Risly dibuat panik dengan kedatangan Sehun yang ingin menjemputnya untuk pergi ke kampus.
Bahkan berkali-kali Risly membalik tubuhnya karena gugup untuk bertemu dengan Sehun setelah ucapannya semalam.
Reno yg melihat itu gemas dan tak segan-segan mendorong tubuh kakaknya agar keluar rumah dan menghampiri Sehun yang berdiri di teras.
Sehun terkejut lalu membalikkan badannya dan melihat Risly yang habis tersandung.
"Kamu gak papa? " Sehun memegang lengan Risly
Risly menyengir menutupi kegugupan nya akan perlakuan lembut dari Sehun.
"Gak papa tadi cuma kesandung"
"Kamu kenapa-""Jemput kamu"
"Oh.. Hehe" Risly hanya tertawa hambar dan terlihat seperti orang idiot sekarang.
Mereka jalan menuju mobil Sehun yang terparkir di depan gerbang rumah.
Lagi-lagi Risly di buat kaget karena Sehun tiba-tiba mencondongkan tubuhnya untuk memasangkan seatbelt untuk Risly.
"Jangan buat aku serangan jantung mulu Hun"
Sehun mendengarnya hanya terkekeh. Sehun mulai menjalankan mobilnya, awalnya di perjalanan hanya ada keheningan, sampai Sehun memecahkan keheningan itu.
"Sly... "
"Ya? "
"Aku serius sama ucapan aku semalam"
Risly terdiam karena Sehun lagi-lagi membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
"Tolong jangan tinggalin aku, tolong bertahan" Ucapan barusan sukses membuat Risly diam tak berkutik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere • Oh Sehun✓
FanfictionA warm man covered in cold nature, Oh Sehun. ©2019, klabtt