5 Zodiak Sering Bikin Salah Paham

3.3K 176 8
                                    

1. Sagitarius

Di balik wajahnya yang serius, pemilik zodiak Sagitarius ternyata punya selera humor yang tinggi. Mereka menyukai keramaian dan senang jika melihat temannya bahagia.

Bagi mereka, membagi kebahagiaan kepada banyak orang berarti menyalurkan energi positif. Jadi jangan heran kalau kamu terlihat sedih di depan Sagitarian, dia akan pasang badan untuk membuatmu ceria lagi. How lucky you are!!

2. Virgo

Sama halnya dengan Sagitarius, pemilik zodiak Virgo juga menyukai aura positif di sekitar mereka. Makanya, meski lagi dongkol atau banyak masalah, Virgo jarang menunjukannya ke orang lain.

Nah, sebaliknya kalau ada salah satu temannya yang lagi bad mood Virgo akan berusaha tak menghiraukannya dan memilih membuat suasana kembali cair. Alhasil aura positif mereka, membuat orang yang lagi bad moodsekalipun jadi ikutan seneng lagi.

Jadi meski gak secara langsung membuat orang yang lagi bad mood jadi semangat lagi, tapi hal tersebut justru bikin orang baper dan kagum sama si Virgo. Bagi mereka, para Virgo itu berkarisma dan menarik untuk didekati.

3. Gemini

Punya jiwa sosial yang tinggi, membuat intuisi para Gemini jadi lebih peka. Mereka akan sangat mengerti suasana hati orang lain. Apalagi jika ada salah seorang temannya yang tengah dirundung kegalauan.

Gemini pasti jadi orang pertama yang menyadarinya. Gak cuma bersimpati, rasa empati pasti akan muncul dalam diri para Gemini. Hal itu membuatnya berusaha menghibur dan membuat suasana hati trmannya itu kembali good mood.

Beruntunglah kamu yang punya teman seorang Gemini, tapi tetep ingat lho kalau mereka itu baik sama siapa aja. Jangan buru-buru baper dulu ya.

4. Taurus

Selain berjiwa pemimpin, Taurus juga punya sifat keibuan dan tentunya bisa diandalkan. Sifat tersebut membuat mereka peka sama apa yang lagi dirasa orang di sekitarnya.

Meski terkadang mencoba buat cuek dan gak ikut campur urusan orang lain, tapi rasa gak tegaan seringnya bikin mereka turun tangan juga. Buat kamu yang punya temen Taurus, bersyukurlah karena mereka sangat bisa diajak bertukar pikiran dan memberimu solusi yang tepat.

5. Aquarius

Para Aquarian memiliki pemikiran yang amat terbuka. Mereka termasuk mudah bergaul dan cepat akrab dengan orang yang baru dikenal.

Meski gak jarang pemilih, tapi pemilik zodiak berlambang air ini suka memperlakukan orang dengan baik. Sebenarnya, motivasinya adalah agar mereka pun diperlakukan dengan baik pula.

Maklumlah, para Aquarian memang malas membuat masalah dengan orang, dan lebih memilih menghindari munculnya konflik. Bersikap baik dan perhatian bahkan secara detail pada orang lain, bikin siapapun yang pernah merasakan perhatiannya, jadi baper maksimal. Gak heran, kalau si Aquarius ini diam-diam punya banyak pengemar. 

5 Zodiac In Wattpad Where stories live. Discover now