Roommate✍ - PART IV

2.3K 416 37
                                    

" Hungry in 3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Hungry in 3.00 am " Roommate - PART IV











VOTE ATAU AUTHOR NGAMBEK!

VOTE ATAU AUTHOR NGAMBEK!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.











Aku berjalan kearah dapur dengan keadaan yang berantakan, berniat untuk menghilangkan dahaga tapi malah nyasar kedalam kamar mandi.

Sekarang pukul 3.00 pagi dan aku kebelet pipis dengan mata yang terpejam menahan kantuk, dengan tergesa aku berlari kearah kamar mandi dan menimbulkan suara bising.

Tuk!

"Ya! Kau berisik sekali" protes Beomgyu didalam selimutnya, ia terlihat terganggu olehku. Kheh,

"Diamlah.. " ucapku dari dalam, beberapa menit kemudian setelah menyelesaikan urusanku dikamar mandi aku berjalan kearah kamar dan melihat Beomgyu tengah meringkuk diselimutnya.

"Gyu.." panggilku, berusaha membangunkan pemuda itu dari tidurnya, namun Beomgyu tak menggubrisku.

Sebenarnya aku lapar, kebiasaanku ketika terbangun pasti dengan keadaan lapar. Aku takut makan sendiri jadi aku berinisiatif untuk meminta Beomgyu menemaniku.

"Beomgyu! Choi Beomgyu!" Panggilku berkali-kali hingga bisa kudengar ia menggeram kesal membuatku tersenyum menang.

"Aish ada apa?" ia bangun sembari menyibakkan selimutnya, menatap sebal kearahku.

Oh jangan lupakan wajah khas bangun tidurnya, jika aku bisa mengabaikan sikapnya selama ini, kuakui jika ia terlihat tampan dan menggemaskan untuk saat ini.

"Temani aku makan Gyu, aku lapar.. hehe" Pintaku sembari menarik lengannya untuk berdiri, aku mengabaikan penolakannya dan tetap menarik pemuda itu hingga ia terjatuh dari kasur.

ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]Where stories live. Discover now