267. Usia 18 Tahun

2.5K 269 3
                                    

Rasanya semua orang keren, kecuali kamu. Mereka dengan almamater PTN favorit, mereka dengan barang barang ternama, mereka dengan pasangan romantisnya, mereka dengan teman teman keren.

Lalu kamu menyalahkan berbagai hal, tentang mengapa hidup tak adil padamu, mengapa mereka punya ini-itu, mengapa kamu tidak.

Hentikan itu!

Aku ingin kamu tahu satu hal. Apa yang mereka banggakan tidak manjamin kebahagiaan senpurna dan apa yang amat kamu inginkan dari mereka tidaklah menjamin kebahagiaan seumur hidup.

Universitas ternama bukan jaminan agar mendapat pekerjaan. Lihat, betapa susahnya orang mencari pekerjaan hari ini. Cinta yang mereka agungkan hari ini, tak akan ada artinya lagi sepuluh tahun mendatang. Barang barang branded tak akan menjadikan seseorang memiliki hati yang lembut. Teman teman keren tak akan selalu ada untuk mereka.

Di usiamu yang sekarang aku ingin kamu tahu : kebahagiaan, katenangan, dan semua hal baik hanya milik yang diatas. Makan mendekatlah kepada-Nya dengan niat dan hati yang lurus. Dan, kesenangan duniawi ini menipu.  Janganlah kamu tertipu.


#Motivasi

Beragam Informasi #2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang