[END] April Kiss

3.2K 343 19
                                    

Summary : Ketika Haechan ingin mencium pipi semua member NCT127, semua kecuali Mark hyung nya.




Haechan terbangun dari tidurnya di sebuah kamar hotel yang ia tempati bersama manager NCT127. Pagi itu, di negara Jepang, karena NCT akan melakukan aktivitas di negeri sakura itu mereka menginap di salah satu hotel disana dengan pembagian kamar satu kamar dua orang. Saat mereka tiba di hotel, Mark bersikeras ingin sekamar dengan Haechan karena sudah lama mereka tidak memiliki waktu berdua, yang ditolak mentah-mentah oleh para kakak dan manager karena berbagai alasan.

"Aku benci kalian" ketus Mark sambil masuk ke dalam kamar, koper di tangannya dan membanting pintu dengan sangat keras.

"Kekanakan sekali" keluh Jaehyun tidak peduli. Sebenarnya bukan hanya Mark yang merindukan anggota termuda manis mereka, hampir semua member merindukan sosok Haechan ketika dirinya absen selama beberapa bulan. Saat anak-anak NCT127 memiliki waktu luang setelah jadwal mereka bersama Haechan, anak itu akan kembali ke pusat rehabilitasi untuk mempercepat kesembuhan kakinya. Tidak ada yang sempat mengobrol atau bercengkrama dengan Haechan, dan Haechan juga hanya fokus pada kesembuhannya dan latihan, termasuk Mark yang juga menjadi salah satu member yang ikut didiamkan oleh Haechan. Bukannya Mark marah pada Haechan, tentu saja Mark mengerti kekhawatiran dan keinginan Haechan yang besar untuk kembali tampil di atas panggung. Hanya saja Mark kesal ketika dirinya mendapat perlakuan yang sama dengan member lain, bahkan Taeil mendapat perhatian lebih dari Haechan dibanding Mark yang statusnya adalah kekasih Haechan. Jadi Mark balas dendam dengan banyak merangkul Haechan selama konser, di luar dan di atas panggung.

Dan sekarang, pagi hari, tanggal satu April. NCT127 tidak memiliki jadwal yang padat sebelum fanmeet besok, jadi Haechan bisa lebih banyak beristirahat dibanding hari konser kemarin. Tanggal satu April, tanggal satu April, apa yang harus Haechan lakukan hari ini ? Haechan tersenyum senang, dengan semangat Haechan turun dari tempat tidurnya, melangkah ke arah tempat tidur sang manager yang masih tertidur lelap karena memang ini belum waktu anak NCT127 untuk bangun dan mencium pipi kanan sang manager untuk membangunkannya. Kesal karena manager mereka tidak bangun, Haechan naik ke atas tempat tidurnya lalu mencium pipi kiri managernya. Masih tidak bangun juga, Haechan mencium pipi manager mereka secara bergantian sampai sang manager kesal dan bangun dengan terkejut karena Haechan tepat berada di atasnya.

"Selamat Pagiiiiii" sapa Haechan senang sambil turun dari tempat tidur. Manager mereka terdiam, berpikir sejenak, apa yang baru saja member termuda mereka lakukan ? Kalau Mark tau bisa dibunuh dia.

"Haechan ? Kenapa ?" tanya manager bingung dan gugup. Haechan yang hyper itu menyusahkan dan Haechan yang hyper di pagi hari bisa menjadi mimpi buruknya.

"Selamat satu April hyung !" Seru Haechan senang. Manager mereka akhirnya terbangun, ahhh iya, satu April atau April Mop, hari menjahili sedunia.

"Aku akan mandi agar kita bisa cepat sarapan !" Haechan dengan kilat masuk ke kamar mandi. Sementara manager mereka ? Takut dengan apa yang akan terjadi.

_._

Mark keluar dari kamarnya menuju tempat sarapan yang hotel sediakan. Pagi ini mood Mark masih buruk, sehingga ia bangun sangat pagi dan memustukan untuk keluar kamar lebih dahulu menuju tempat makan. Mark duduk di meja setelah mengambil beberapa cemilan sambil mengecek ponselnya, video Haechan yang melakukan live sendirian muncul di timelinenya setiap dia men scrool twitternya.

'Ahhh Taeil hyung adalah......'

Mark langsung menutup aplikasi burung biru itu dikala video Haechan membicarakan Taeil muncul. Kenapa Haechan tidak mengatakan bahwa Mark yang lebih memperhatikannya ? Mark ingat selalu menghubungi Haechan saat anak itu sakit, tapi apa Taeil menghubungi Haechan lebih banyak dari Mark ? Mark ingin tau. Kerutan di dahi Mark menghilang dikala seseorang datang berlari dengan langkah lucu menuju meja yang ia duduki, sang kekasih hati ternyata sudah bangun sepagi ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All About Markhyuck [MH Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang