Adik?

7.1K 598 17
                                    

" Kamsahamnida hyung, namaku Kim Seokjin " sambil menunduk tanda hormat dan terima kasih.
.
.
.
Seokjin yang sadar memanggil atasannya dengan sebutan Hyung pun langsung tersadar. Seokjin yang tersadar akan perkataannya pun langsung meminta maaf.
" ahh, maafkan saya tuan. Saya sudah lancang memanggil anda hyung, " Seokjin tidak ingin dihari pertamanya kerja ia mendapat masalah.

Min Yoongi atau biasa yang dipanggil Yoongi pun tertawa melihat perlakuan pelayan baru di restorannya itu.
" tidak usah seformal itu padaku, kau boleh memanggil ku hyung, " Jawab Yoongi sambil tersenyum. Ya, dia memang sangat manis jika tersenyum, hanya saja dia sangat pelit untuk memberikannya.

" Emm hyung, apakah hari ini aku sudah bisa mulai bekerja? "
" apa kau tidak lelah jika bekerja sekarang?, apalagi dengan bajumu yang basah kuyup begitu. "
Ya, karena hujan lebat kemarin, sekarang bajunya basah kuyup . Walaupun ini masih pagi, Yoongi tau bahwa Seokjin pasti lelah hanya dengan melihat bajunya basah kuyup begitu.
_________________

" selamat pagi tuan, silahkan masuk, " ucap salah satu pelayan restoran itu menyambut dua orang namja, namja yang satunya masuk dengan senyum kotaknya dan namja yang satunya masuk dengan memeperlihatkan gigi kelincinya.

" hai hyung, apa hari ini menyenangkan? " tanya salah satu namja yang bernama Min Taehyung. Seorang namja yang datang bersama Taehyung ialah Min Jungkook langsung bertanya tentang seseorang yang ada di sebelah hyungnya.
" ini siapa hyung?, pelayan baru mu? " tanya Jungkook. Taehyung yang terkejut dengan pertanyaan Jungkook langsung menoleh ke arah yang di maksud Jungkook.

" aigoo, kau lucu sekali, " ucap Taehyung sambil mencubit pipi Seokjin.
" YA, MIN TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN PADA PELAYAN BARUKU?! "
" hyung kau tidak perlu berteriak seperti itu, ada dua dampak negatif jika kau berteriak. Pertama telinga orang orang yang ada disekitarmu akan rusak. Kedua kau akan cepat tua, " Yoongi hanya melirik Taehyung tajam.

" hyung, " panggil Jungkook.
" hm? "
" siapa namja ini? "
" Kim Seokjin. "
" bolehkan Seokjin kuangkat menjadi adik? Semua orang yang ada di sana langsung menatap Jungkook tidak percaya karena pernyataannya.
"bolehkan hyung? "

To be Continue
Kira kira Yoongi menerima pernyataan Jungkook nggak ya?

Little Seokjin ( END )Where stories live. Discover now