LDR 2

785 13 0
                                    

Terhitung sudah tahun ke dua Adel dan Kainan terpisah,berarti tinggal 1 tahun lagi mereka berdua dapat bersama.

Sore ini di langit senja di salah satu daerah di seoul,seorang gadis terduduk di pinggiran sungai Han,matanya menatap lurus ke arah sungai,lengan nya memegang Handphone dengan kuat,menahan tangis yang sebentar lagi akan meledak.

Tahu kah kalian mengapa dia menangis?jawaban nya adalah

Flashback

Sore itu Adel berjalan dengan suasana hati yang tak terpungkiri,menatap sisi jalan dengan senyum yang mengembang,menyapa orang orang yang berada di pinggir jalan,tak terasa rasa lelah karna baru pulang dari kampus.

Namun suara handphone berbunyi menandakan notifikasi pesan menghentikan kegiatan nya.

Unknow number

Adel membuka isi pesan tersebut dan betapa terkejutnya ia melihat Kainan kekasihnya sedang duduk bersama dengan wanita gila yang notabe nya adalah salah satu musuh oh bukan musuh namun bukan teman juga,entah lah apa,dia adalah Janet.

Terlihat di Foto tersebut Kainan dan Janet tengah duduk bersama sambil tertawa,namun Adel memilih untuk tidak memikirkan nya,toh itu bukan masalah baginya jika hanya tertawa bersama.

Adel lebih memilih meneruskan langkahnya dan kini dia sampai di tempat tujuan nya.

Dia kini berada di tepi sungai Han,ini adalah kegiatan dia sehari hari saat sehabis pulang dari kampusnya Yaitu melihat Sunset tenggelam di balik sungai tersebut.

Adel kembali mengambil Handphone nya dan membuka aplikasi Instagram.

Iseng dia melihat story milik teman teman nya dan ia menahan nafas nya saat ia melihat di salah satu story milik teman angkatan nya saat SMA dulu.

Crazy Boyfriend [END] || REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang