Baraa Lycard

145K 2.3K 31
                                    

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____

Baraa Lycard, penuh dengan kekayaan di negara manapun. Ayahnya, Kevin Lycard yang memberikan semuanya kepada anak laki-laki satu-satunya

Baraa sangat menyukai yang namanya hubungan intim, lebih tepatnya seks. Pergaulan termasuk pergaulan bebas, penuh dengan kelakuan yang jahat.

Ia yang mengurus semua perusahaan ayahnya karena ayahnya sudah tidak sanggup lagi, awalnya ia menentangnya tetapi Kevin memaksa nya. Baraa hanya tidak ingin melupakan pergaulan bebasnya karena terlalu sering fokus ke pekerjaan di kantor ayahnya.

Baraa termasuk orang yang suka membantah apapun. Pemarah dan dingin itulah sifat Baraa dan jangan lupa Baraa sangat menyukai tato.

Baraa pernah masuk penjara karena hampir saja memperkosa anak sekolah. Kevin dan Cilla sangat terkejut mendengarnya, untung saja ia lepas. Tentu saja karena uang, karena ayahnya kaya raya.

Karena kesalahan itu Kevin menyuruh Baraa untuk menjalankan perusahaan nya supaya Baraa tidak ikut pergaulan bebas itu.

Sekarang usia Baraa sudah genap 22 tahun. Tentang hubungan atau pacar? Ia tidak memikir hal itu.

Kevin dan Cilla selalu menjodohkan anaknya dengan anak temanya, namun Baraa menolak nya mentah-mentah. Ia benci perjodohan.

Cilla sangat kecewa dengan anaknya, darah dagingnya sendiri. Ia yang telah melahirkan nya tapi kenapa Baraa beda sekali dengan nya atau Kevin. Darimana ia mendapatkan sikap seperti itu.

Itulah Baraa, benci perjodohan, sangat pembantah, pemarah, dingin, menyukai seks bebas dan tato. Itu memang sudah sifatnya.

Jangan lupa komen vote and ⭐

My Wife Layla[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang