Prolog

16 2 0
                                    

NADINE

Nadine sangat jail,nakal dan malas. Nadine selalu kena masalah disekolahnya dan dirumahnya, padahal Nadine anak yang pintar tidak belajar pun ia tau dan bisa mengerjakan apa yang dikerjakan tapi gara gara ia tidak rajin, selalu berangkat siang dan selalu menyepelekan ia selalu menjadi cacian dari gurunya. Tak hanya guru namun juga orangtua yang sangat kesal padanya. Ia mempunyai banyak teman tapi hanya Nadine yang bersikap seperti itu. Akan kak Nadine berubah akan kedatangan pujaan hatinya.

 Akan kak Nadine berubah akan kedatangan pujaan hatinya

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Gilang

Gilang manusia yang sangat dingin,cuek dan tidak banyak bicara namun pada saat bersama teman temanya ia sangat terbuka. Gilang tidak minat dengan perempuan karena bagi gilang hanya membuang waktu untuk masa masanya dan gilang sedikit trauma dengan kisah nya dulu. Semenjak itu lah gilang tidak ingin berdekatan dengan perempuan, walaupun ada seorang perempuan pasti mendekatinya dengan gilang yang sangat tampan, putih langsat, multitalent bisa barmaid gitar, basket, futsal, menyanyi dan lain lain kelebihan itu membuat perempuan perempuan terpanah dengannya. Namun gilang hanya membalas dengan senyuman tidak untuk membalas dengan kedekatan atau pun mengenalnya.

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.
IF LIFE LOVEWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu