Fangirl

4.5K 619 17
                                    

Noted: karena aku nggak sanggup merevisi bagian part 26 sampai akhir. Jadi mohon maaf ya, kalau part ini sampai akhir penulisannya berantakan. Untuk sekarang aku update semua, tapi kalau ada waktu nanti aku perbaiki semuanya.

Terima kasih.

Dan selamat membaca 🍒

...

“Lucu gak mas?”

Melihat Jisoo dengan baju tidur full-face Tom Hardy agak membuatnya cemburu. Istrinya tiada hari selalu membicarakan aktor Mad Max tersebut. Terhitung satu minggu lebih Jisoo membanggakan baju tidurnya itu, lalu membicarakan penuh bangga sosok Tom Hardy padanya.

Wanita satu ini sadar tidak sih, kalau dia sedang membanggakan pria lain sama suami sendiri? ckck dasar nyonya Yu!

“Mas tom ganteng ih!” selalu ganteng, ganteng, ganteng dan ganteng. Tak ada pernyataan lain selain ganteng ‘kah? selalu pernyataan terkutuk itu yang terucap—like, seriously Jisoo? Suamimu ini sudah cukup ganteng tidak perlu membicarakan kegantengan pria lain kalau kamu sudah punya satu aset pribadi.

Hah!

Christian pun tak berani menghentikan ke-fangirl-an Jisoo terhadap Tom Hardy. Memang seharusnya dua minggu lalu dia tidak perlu mengajak Jisoo ke Amerika, yang berujung mempertemukan fangirl dengan aktor favoritenya. Lagipula Christian tidak tahu menahu soal ke-fangirl-an Jisoo terhadap Tom Hardy. Istrinya itu tidak pernah membicarakan aktor favoritenya sampai pada hari itu—yup, saat mereka berada di Amerika lalu tidak sengaja bertemu aktor Venom—Jisoo mendadak menggila bertemu Tom Hardy. Dia tidak ada henti-hentinya merajuk padanya supaya memperkenalkannya pada Tom. Kebetulan Christian di undang pada festival film, kebetulan pula disitu ada sang aktor tersebut.

Jisoo terbaring di sisi kasur bersampingan dengan Christian yang masih berpura-pura tertarik dengan celotehan istrinya tentang—well, topik sama; Tom Hardy. Dusta memang pura-pura tertarik padahal Christian sedang cemburu. Apalagi saat melihat mimik ceria Jisoo membuat Christian semakin cemburu. Ah, satu hal lagi ketika istrinya mencium-cium baju tidurnya sendiri.

WHAT THE F—JISOOO??????

Matanya panas, miris sekali istrinya lebih memilih menciumi hasil gambar cetak 3D Tom Hardy padahal di sampingnya ada versi lebih nyata yang mau disentuh oleh Jisoo.

Shit!

Christian membuang muka menahan rasa iri dan dengki yang mengebu-gebu siap memberontak. Tahan, tahan, tahan ucapnya dalam hati.

“Aku tidur ya mas, selamat malam” bisiknya sembari mencium pipi Christian. Hanya sentuhan singkat namun mampu menghangat hati Christian yang saat ini sedang di rudung kecemburuan. Christian mengangguk sambil menatap Jisoo yang kini menggulum senyum padanya. Lantas ia mengecup singkat bibir istrinya itu sebelum Jisoo mengeluarkan kalimat terkutuknya.

“Semoga mimpiin Tom Hardy”

“Oh, c’mon love!” erangnya frustasi seorang diri sedang Jisoo meringis merasa tak bersalah dengan doa terkutuknya.

“Oh, c’mon love!” erangnya frustasi seorang diri sedang Jisoo meringis merasa tak bersalah dengan doa terkutuknya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

hanya cerita singkat mereka dikala bosan👌thanks.

[1] Scenario | jisoo ft. christianyu [✔]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora