☩ Halaman Kastil ☩

556 19 94
                                    

TRAINING GROUND

Terbagi menjadi dua yaitu:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terbagi menjadi dua yaitu:

1. LAPANGAN QUIDDITCH

ㅤㅤLapangan Quidditch biasanya berbentuk oval. Panjangnya lima ratus kaki dan lebar seratus delapan puluh kaki dengan lingkaran tengah kecil berdiameter sekitar dua kaki. Di setiap ujungnya ada tiga tiang dengan ketinggian yang berbeda-beda.

ㅤㅤDi sekeliling lapangan ada tembok yang memisahkan antara area lapangan dan area luar. Tembok itu sekaligus menjadi tempat menonton (tribun) bagi para murid atau karyawan yang hadir.

2. THE QUIDDITCH TRAINING PITCH

ㅤㅤThe Quidditch Training Pitch adalah lapangan Quidditch yang terletak di lapangan Hogwarts. Ukurannya lebih kecil dari Quidditch Pitch utama dimana permainan sesungguhnya akan diadakan. Lapangan ini biasanya digunakan oleh beberapa asrama untuk berlatih sebelum benar-benar bermain di lapangan utama.

ㅤㅤBerbeda dengan lapangan utama, di lapangan ini tidak ada penonton yang bisa duduk atau bahkan berdiri. Hal ini dibuat agar murid dari asrama lain tidak bisa memantau atau buruknya bahkan memata-matai kelompok yang sedang berlatih. Semua murid dari semua asrama bisa menggunakan lapangan ini untuk latihan secara cuma-cuma asal izin terlebih dahulu ke pelatih Quidditch.

MIDDLE COURTYARD

KELAS PEMELIHARAAN SATWA GAIB

RUMAH KACA

ㅤㅤRumah kaca atau Greenhouses yang ada di sekolah ini merupakan sebuah tempat khusus yang disediakan pihak sekolah untuk kebutuhan kelas Herbologi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ㅤㅤRumah kaca atau Greenhouses yang ada di sekolah ini merupakan sebuah tempat khusus yang disediakan pihak sekolah untuk kebutuhan kelas Herbologi. Hogwarts memiliki tujuh buah rumah kaca. Oh, tempat ini juga bisa digunakan para murid untuk menaruh tanaman peliharaan masing-masing. Terkadang rumah kaca juga digunakan oleh beberapa orang dari klub ramuan untuk kepentingan organisasi.

ㅤㅤBagian atap rumah kaca berhiaskan patung naga yang membentang indah dari ujung ke ujung. Beberapa tanaman langka, mahal, dan bahkan sulit untuk dirawat alias berbahaya seperti Venomus Tentacula ada dalam ruangan ini. Berikut adalah pembagian rumah kaca:

Hogwarts Roleplay [Indonesia]Where stories live. Discover now