Berdebat

268 37 0
                                    

Gue melewati kamar Rayen yang didalamnya ada Kino. Lalu gue menoleh ke dalam kamarnya dan Kino langsung menatap gue.

Gue tunggu dia menyapa tapi ternyata enggak! Yaudah gue langsung aja mengetuk kamarnya Dira tapi gak ada jawaban. Dira, jangan bilang lo gak ada.

"Mau nunggu disini dulu gak? Gue mau balik juga kok ini." Kino menawari gue. Tapi ini kaya bukan Kino dihari sabtu kemarin. Hadu, ngarep apa sih gue?

"Gak usah, gue nunggu diluar aja." Kata gue yang langsung pergi ke luar kosannya Dira yang kebetulan memang ada teras dan bangkunya.

Pas gue sampe teras, keinginan gue untuk menunggu Dira hilang gitu aja. Gue langsung ke parkiran, menaiki motor dan balik ke kosan gue. Untuk urusan laptop, gue udah chat Dira buat nganterin laptop gue yang ketinggalan di kosannya.

Sampai di kosan gue uring-uringan. Males mainin hape dan melakukan aktivitas lainnya. Bahkan gue belum cuci muka dan ganti baju sampai seseorang mengetuk pintu kamar gue.

Pas gue buka ternyata Dira, "Kenapa sih lo? Di telfonin gak di angkat, di chat gak di bales. Ngilang gitu aja, di apain lo sama Kino?"

"Lo lama-lama bawel kaya Rayen."

"Nih, dari Rayen." Dira memberikan dua gelas minuman.

"Ya ampun lupa gue, Dir. Kok segala beliin dua sih?" Gue bener-bener lupa kalo Rayen itu pergi beliin gue minuman buat nemenin nugas dan gue pergi gitu aja.

"Parah lo. Ini dia gak tau lo sukanya rasa apa jadi dibeliin dua biar milih. Yang gak lo suka katanya buat gue aja." Katanya.

Lalu Dira melanjutkan, "Muka dia langsung kaya gak kebaca gitu dari yang tadinya seneng bawa-bawa ini minuman terus dia nyamperin gue sama Kino yang lagi ngobrol. Kino ngasih tau ke gue kalo lo bilangnya nunggu diteras. Terus pas Rayen nanya lo dimana dan taunya lo pulang... ya gitu deh. Lo chat aja minta maaf."

"Lo kok nyalahin gue sih, Dir?"

"Karena lo salah. Kenapa sih? Lo naksir berat sama Kino? Rayen juga gak kalah ganteng dari Kino kok."

"Apaan sih??? Emang gue ngeliat dari tampang?"

"Ya abisnya lo segitunya kan sama Kino?"

"Tau apa lo tentang perasaan gue? Gue emang bener-bener lupa kalo Rayen beliin gue minum dan bukan gara-gara Kino." Apakah gue baru saja berbohong?

"Yaudah, Marsha... sorry gue kebawa emosi. Lo juga tenang dulu ya. Lo mikir gak sih ini kita lagi debat gara-gara anak 2000."

Lalu Dira langsung masuk ke kamar gue disaat kita dengan tidak tau malunya berdebat gara-gara anak 2000 didepan kamar dan gue pun menyusulnya.

"Itu tuh hape lo nyala mulu. Pantesan gak notice, lo silent."

Sudah bisa ditebak itu telfon dari siapa, "Hallo, Rayen."

"Iyaa, aku dikosan."

"Tadi Dira gak ada terus aku pengen pulang aja, capek."

"Iya minumannya nanti di minum."

"Iya nanti dikabarin kalo mau tidur."

"Iya, Rayen. Makasih ya minumannya, maaf juga gak ngabarin dan bikin khawatir."

"Nanti di bales cepet. Aku mau ngerjain tugas dulu."

"Janji, gak akan begadang."

"Iya, Rayen. Daaah."

Setelah menutup telfonnya gue langsung menghembuskan nafas kasar dan mengecek notifikasi lainnya.

Al Kino added you as friend by ID LINE.

You have a new message!

Al Kino: lo di kosan kan?

Accidentally Met YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang