Rumah

8.6K 464 80
                                    

Halo.

Ketemu lagi sama Acha.

Akhir akhir ini aku ngerasa ada aktifitas lain di rumahku.

Bahkan orang tua ku juga diganggu.

Ya gini deh kira kira awalnya.

Pas hari pencoblosan, Bapakku sama Mbakku pergi buat belajar mobil, Ibuku pergi ke rumah tetangga, akhirnya aku diem di rumah sambil kain hp.

Pas Ibuku pulang kondisi rumah sepi, cuma ada aku sama Ibuku, tiba tiba Ibuku ngomong sesuatu, aku gak tau soalnya aku pakek headshet, pokok terakhirnya ada gini "Ya pak?" Di situ aku langsung lepas headshet ku dan ngintip ke ruang tamu.

Aku liat di ruang tamu ada sosok hitam, besar, lokasi kamarku sama ruang tamu lumayan jauh, tapi aku bisa ngerasain aura negatif yang bikin aku pusing.

Aku mau bilang ke Ibuku kalau itu bukan Bapak, tapi takut dianggep aneh aneh, akhirnya aku cuma baca doa dan dia tetep gak pergi, Ibuku ngelewatin 'dia' dan bilang.

"Ngguyu ae" (artinya: ketawa aja). Aku langsung merinding setengah mati dan nge chat temenku yang indigo juga, aku foto makhluk itu dan aku kirim. Kalo di mata orang biasa emang gak ada apa apa, tapi kalo di mata orang indigo ada sesuatu.

Kata temenku yang indigo, itu makhluk yang bisa nyerupain apa aja, 'dia' kuat banget, temenku yang indigo katanya juga pernah ngalamin kaya gini.

Kami berdua gak tau caranya ngusir 'dia', ya alasannya karena 'dia' terlalu kuat, temenku dan aku gak sanggup, ya kaya gitu lah.

Kami berdua gak tau caranya ngusir 'dia', ya alasannya karena 'dia' terlalu kuat, temenku dan aku gak sanggup, ya kaya gitu lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena kalian banyak yang minta, ini gambarnya.

Ada lagi nih, setiap aku di rumah sendiri, selalu aja ada yang ganggu, kaya pas itu jam maghrib gitu kondisiku lagi gak enak badan dan lagi adzan maghrib, seiring adzan aku denger suara "hm, hm, hm", dan itu bener bener samping kamar ku pas, apalagi kalo kondisinya gak enak badan lebih gampang diganggu. Awalnya aku gak tau ada suara 'hm, hm, hm' kukira imajinasi.

Tapi pas aku sadar suara itu emang ada aku mulai takut dan pakek headshet lagi, tapi suaranya gak ilang, suaranya bener bener jelas kaya tadi, seakan akan makhluk itu bener bener ada di sampingku.

Adzan berhenti, makhluk itu juga berhenti, aku mikir "apa dia baik?" Tapi yaudah lah aku gak mau mikir in lagi.

Ini kejadian hari Minggu kemarin, aku lagi maraton drakor jam 11 malam di rumah sendiri, tiba tiba pintu luar yang udah aku kunci ada yang dobrak dobrak, semacam mau maksa masuk.

Aku auto kaget dan ngintip keluar di jendela kamarku, gak ada siapa siapa. Terus aku mikir, siapa yang gedor gedor pintu rumah orang jam 11 malam?

Dan selalu aja setiap malam aku selalu denger langkah kaki, itu bukan langkah kaki 'temenku' soalnya setiap malam mereka selalu kumpul di kamarku.

Segitu dulu cerita dari Acha, maaf kalo ada typo :(

Salam Acha Kiyowo

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang