11| Mungkin ini jalan terbaik

33 5 0
                                    

29 Nopember 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

29 Nopember 2018

Anta fov

Gue benci. Gue benci semua yang berhubungan dengan Beomgyu. Mengapa gue gak pernah sadar sama semua yang udah dia lakukan?! Kenapa gue gak ngeh sama apa yang dia bilang saat kita ketemuan di taman yang kedua kalinya.

Gue gak tau kenapa dia bisa sejahat itu sama gue. Dia pergi lagi. Pergi lagi tanpa ada kabar sedikitpun. Kesabaran gue udah habis. Gue gak tau kalo misalnya dia kembali lagi, apakah hati gue ini akan nerima dia ?!

Anta fov end

“kamu lagi ngelamun apa sih?”ucap cowok yang beberapa minggu yang lalu resmi jadi pacarnya.

“ehhhh...enggak kok Hwall, aku cuma lagi males aja. Hehehehe,”jawab Anta kepada pacarnya Hwall.

Flashback on

Didalam kelas Anta yang sedang memperhatikan pelajaran tiba-tiba disuruh untuk mengambil buku yang ditinggalkan oleh gurunya. Sebenarnya Anta sangat mager untuk pergi keluar.

Tapi mau gimana lagi dia harus melakukan, karena ini perintah dari gurunya. Anta langsung pergi keluar dan menuju keruang guru. Setelah mengambil buku yang gurunya suruh Anta langsung bersiap siap untuk pergi kembali keruang kelasnya.

Setengah perjalanan Anta dikejutkan dengan suara orang yang memanggil. Karena dia penasaran Anta iseng nengok ke belakang dan ternyata orang itu sedang memanggil dirinya. Anta langsung menghampiri orang tersebut.

“maaf,ada apa ya?”ucap Anta

“tunggu-tunggu kayaknya gue pernah ngelihat lo deh?!di taman kayaknya?”

“oh yaaa...gue inget pas malam, dan disana gue gak sengaja nabrak lo, dan lo yang udah nolongin gue, maaf ya gue gak sempet bilang makasi sama lo, karena pas itu gue lagi buru-buru buat- emm lupain aja, itu gak penting,”ucap Anta bersemangat dan diakhiri dengan muka cemberut.

Hwall ini adalah cowok yang pernah Anta tabrak di taman. Dimalam jadian Anta sama Beomgyu.

“gak papa lah, oh ya perkenalkan nama gue Heo HyunJoon, lo bisa manggil gue Hwall, kalo lo?”ucap cowok yang bernama Hwall.

“gue Anta, salam kenal. Emm tadi lo manggil gue kenapa? gue juga gak pernah lihat lo disini, lo anak baru ya?!”ucap Anta kepo yang asih membawa sebuah buku.

“iya gue anak baru, gue mau minta tolong dimana kelas IPA-3? gue rada binggung,”

“ooh yaudah yuk gue anter, ini juga sebagai rasa terima kasih gue sama lo,”

Anta akhirnya mengatar Hwall ke kelas IPA-3 dan akhirnya permisi karena dia baru ingat kalo dia harus segera untuk kembali ke kelas memberikan buku yang dia pegang sedari tadi.

Hari-hari berlalu yang membuat Anta sedikit nyaman sama Hwall. Mereka menjalin pertemanan, dan suatu hari Hwall terang-terangan menembak Anta di lapangan sekolahnya. Anta terima karena mungkin dengan ini dia bisa ngelupain Beomgyu.

Anta fov

Hari itu Hwall nembak gue. Gue gak tau, gue harus terima atau tolak. Dan dengan fikiran yang matang gue akhirnya menerima Hwall sebagai pacar gue. Karena yang gue pikir, mungkin dengan ini gue bisa ngelupain Beomgyu.

Gue emang salah nerima Hwall tanpa rasa cinta sedikitpun, tapi apa salahnya menjalankan hubungan ini, dan gue percaya dengan berjalannya waktu gue akan merasakan cinta sama Hwall.

Gue percaya Hwall itu baik sama gue dan dia juga sayang sama gue dengan tulus dan dia yang selalu menjaga gue saat kita masih jadi teman main, gue yakin Hwall itu bisa menjadi pengganti Beomgyu di hati gue.

Anta fov off

Flashback off

25 Desember 2018..

Hari natal adalah hari yang paling Anta senangi. Ya itu dulu, kita tidak tau apakah hari ini akan menjadi kenangan indah kayak dulu. Atau justu malah buruk.

Tapi yang pasti Anta ingin yang terbaik di hari natal ini. Dulunya Anta berfikir akan merayakannya bersama Beomgyu. Tapi? ya kalian tau sendiri, Beomgyu pergi meninggalkan Anta tanpa memberi kabar atau mungkin penjelasan sedikitpun.

Sekarang tepat jam 06.30 Anta menunggu pacarnya Hwall. Tapi karena Hwall agak terlambat,akhirnya Anta pergi bersama Yeonjun. Dan bodohnya Anta lupa untuk memberi tahu kalau dia udah duluan.

Sekolah..

Anta langsung turun dari motor Yeonjun, dan bersiap-siap untuk pergi kekelasnya dengan tergesa-gesa. Tapi sebelum Anta sampai ke dalam kelas, dia dikejutkan dengan keberadaan Hwall yang berada di depan kelasnya dengan tatapan menusuk yang ditujukan pada Anta.

“Hwall..ma-“

“sini!”serga Hwall yang membuat omongan Anta terpotong.

Hwall menarik tangan Anta kasar,yang membuat dia meringis kesakitan.

“Hwall saki..it lepasinnn.”ringis Anta sambil berusaha untuk melepaskan pegangan tangan dari Hwall.

Hwall mengajak Anta di sebuah ruangan kecil. Hwall langsung melepas cengkaramannya dari tangan Anta.

“jelasin! kenapa kamu pergi kesekolah sama Yeonjun!”ucap Hwall penuh penekanan yang membuat Anta bergidik ngeri.

“maaf aku Hwall aku gak bilang dulu sama kamu, aku gak ak-“

“Gak akan apa?!gak akan selingkuh sama Yeonjun,”

“Hwall udah beberapa kali aku bilang Yeonjun itu sepupu aku!”

“itu sama aja bagi aku, kamu udah jalan sama cowok lain,”marah Hwall

“Hwall plisss ngertiin Aku sedikit aja, ya aku terima kamu cemburu, tapi jangan sampai cemburu kamu itu buat aku jadi terkekang,”

“oohhhh...aku ngerti jadi aku harus biarin kamu berkeliaran sama cowok lain, terus kamu selingkuh gitu,”

“terserah yang kamu bilang, tapi yang pasti aku gak pernah gitu, aku sayang sama kamu Hwall, aku gak percaya kamu bisa sekasar ini,”

“udah gue gak mau lagi denger alasan lo, lebih baik gue pergi!”ucap Hwall sembari meninggalkan Anta yang matanya berkaca-kaca.

“Kenapa jadi gini sih?!”

Itulah sifat Hwall, apapun yang dia miliki gak boleh disentuh sama orang lain, kalo diistilahkan posesif. Anta sebenarnya sangat risih sama sifat Hwall, karena ini sama aja dengan mengekang semua kegiatan yang dia lakukan.

Dia selalu merasa cemburu kalo Anta ketemu sama cowok, sampai dia cemburu juga sama Yeonjun yang sebenarnya gak patut dia cemburukan karena Yeonjun sepupunya.Tapi dengan itu berarti Hwall sangatlah sayang sama Anta.

Tapi dengan itu berarti Hwall sangatlah sayang sama Anta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MEMORY-BEOMGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang