💥ABNORMAL METAMORFOSA💥

21 13 2
                                    

"Name : Emily Yumi

User Wattpad : @12EmilyYumi

Genre : Romance

Judul Cerita : Abnormal Metamorfosa

Status Cerita : on going

Deskripsi Cerita : Rosaline tidak pernah menyangka, setelah sembilan tahun lamanya berpisah, dia bertemu kembali dengan Grey sahabat masa kecilnya.

Tapi Rosaline akhirnya menyadari kalau Grey yang sekarang ternyata bukan lagi Grey yang dulu, Grey sudah berubah...Selang sembilan tahun ternyata banyak cerita kelam yang dilalui Grey sehingga pemuda itu jatuh ke jurang Bipolar Disorder....Rosaline jatuh simpati pada Grey, sehingga bertekad membantu Grey mengurangi penyakitnya. Tapi niat baiknya itu terusik dengan kebimbangan karena pada saat Grey begitu membutuhkan dirinya, ada bang Danni kakak kelas idolanya yang menyatakan cinta kepadanya. Siapakah yang akan dipilih Rosaline? Apakah Grey sahabat masa kecilnya atau bang Danni yang bintang kelas?

Link :
https://my.w.tt/O1QaZPb2SU

Bonus🎁🎉:

1. Kamu bisa lihat di notifikasi mu karena Author sudah ninggalin jejak di cerita kamu🎉

2. Kamu sudah menerima follback dari akun Chingu0947. Bisa di cek di daftar followers mu:)

3. Author juga mempromosikan cerita kamu di SW. Berdoa aja biar banyak yang lihat dan mampir ke cerita mu ya❤

 Berdoa aja biar banyak yang lihat dan mampir ke cerita mu ya❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Note From Author : Semangat ya 12EmilyYumi😘☺. Semoga cerita kamu view, vote, coment nya bisa mencapai jutaan❤🍃. Aminin dong😂🍃dan terima kasih telah mempromosikan cerita kamu disini❤🙏

PROMOSI CERITA 2 📚 [CLOSE]Where stories live. Discover now