"reinkarnasi?"

2.3K 323 21
                                    







Kim jisoo dan kim seokjin, sudah tiba sejak siang tadi. Planning taehyung hari ini adalah, mengumpulkan seluruh anggota keluarga demi lisa. Alasan pertama, karena spekulasi rose mengenai reinkarnasi lisa, dan pernyataan istrinya tersebut saat di kolam renang kemarin malam. Ada sesuatu yang bersarang di kepala nya, pertanyaan yang taehyung sendiri tak mampu menjawab.

"Seharusnya, jika memang lisa adalah bentuk dari reinkarnasi, sejak lahir ia sudah mendapatkannya. Tapi kenapa baru setelah kejadian jatuh ke danau itu, sifatnya berubah?"

Setuju atau tidaknya, taehyung juga punya spekulasi sendiri. Lisa bukan reinkarnasi, namun hanya lupa akan jati dirinya dan membuat pribadinya dimasa lalu mendiami tubuhnya sekarang. menurutnya juga, pasti ada alasan untuk itu. mungkin saja, pribadi lisa yang dulu, masih memiliki keinginan yang belum tercapai dan berusaha memperalat lisa untuk itu. Dia datang setelah lisa tercebur. Jiwanya merasuki lisa dan ingin merasakan bagaimana hidup di dunia sekarang.

Ada yang bilang, Air adalah penghubung paling ampuh antara masa lalu dan masa sekarang. Mungkin itu jawabannya. Danau tempat lisa tercebur salah satu bentuk dari air bukan? Dasarnya mungkin, memiliki kekuatan magis yang menghantarkan masa lalu menjadi masa sekarang. Kira-kira itulah pemikiran taehyung. Ia juga merasa, dengan membuat lisa terbiasa dengan fakta  sekarang, istrinya akan kembali seperti dulu. sekali lagi, itu hanyalah intuisi nya seorang kim taehyung. Seorang suami yang sangat mencemaskan istri tercintanya.

 Seorang suami yang sangat mencemaskan istri tercintanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia mendorong pintu kamarnya dengan punggung. Membawa sepiring nasi dengan susu untuk lisa yang ia bawa dengan nampan ditangan. Pintu yang berderit juga sudah cukup ampuh untuk membuat atensi lisa berpusat kearahnya. Begitu juga dengan taehyung. Maniknya menghujam Bambi lisa begitu dalam. Mereka saling berdiri bersebrangan. Taehyung masih dibalik daun pintu yang telah tertutup dan lisa diujung ranjang.

Tunggu, bukan itu. Ia mengenakan jubah merah dan menerapkan tudung kepalanya sehingga menutupi seluruh surainya. Tangan kanannya menenteng keranjang rotan kecil yang biasa dijadikan hiasan dinakas kamar--yang anehnya, sekarang sudah terisi dengan dua batang bunga poeny yang menyembul keluar.

Dahi taehyung berkerut bukan main, sekarang manik nya tak sengaja menangkap sebuah topeng yang sudah tergeletak diranjang tempat tidur mereka. Iya, itu juga sama. Topeng yang menjadi pajangan didekat cermin kamar. Ia juga bisa melihat, sinar mata lisa yang menyiratkan keputus asaan dan--linglung?

Untuk apa Gunanya berdandan seperti itu? Lisa sama persis seperti gadis berkerudung merah yang ada dibuku dongeng milik ella anak temannya. Jadi, kemungkinan besar inilah lisanya dimasa lalu. Taehyung mencoba untuk mengatur segalanya. Mulai dari saraf tubuhnya yang tegang, irama jantungnya yang berdetak terlalu keras juga rongga dadanya yang tiba-tiba menyempit. Berhasil, bisa dihitung sekitar lima detik, akhirnya ia tersenyum setipis mungkin.

Wake me up Where stories live. Discover now