Born

8.3K 485 58
                                    

Warning

Yaoi

Mature

All character punya MK sensei

Happy Reading :-)

::

::

::

Dalam balutan Shiramuku putih, sang pengantin wanita terlihat anggun dengan tudung yang menutupi kepalanya. Kulitnya yang putih bersih dengan rambut berwarna hitam kelam terlihat menawan dalam riasan wajah tipis. Melihat semakin ke bawah perut yang membuncit membuatnya semakin terlihat seperti calon istri yang sempurna.

Tapi, semua tahu. Para tamu yang hadir mengetahui,bahwa sang calon istri adalah seorang lelaki tulen. Menyandang marga Uchiha yang tercatat sebagai CEO Taka Corporation. Kecantikannya terpancar seperti aura seorang pengantin wanita pada umumnya. Meski keadaan mentalnya jauh daripada normal.

Di sampingnya nampak sang pengantin laki laki memakai Hakama hitam pakaian Khas pengantin laki laki Jepang. Walau nampak dari segi fisik sosok itu jauh dari kata orang lokal, tidak menampik aura yang menguar sangat mendominasi.

Meski baru berumur 22 tahun,sang menpelai laki laki terlihat dewasa melampai usianya pada umumnya. Uzumaki Naruto nampak gugup dalam ritual pernikahannya hari ini.

Hanya disaksikan keluarga utama dari pihak Sasuke dan wali dari pihak Naruto tak banyak yang datang dalam ritual suci yang dilaksanakan di kuil Shinto sore hari ini. Sang pendeta kuil mulai upacara nya setelah waktu yang ditentukan tiba. Satu persatu ritual telah dilewati dan ritual terakhir San San Kudo,ritual minum sake sebanyak tiga cawan bagi kedua mempelai terhenti sejenak.

Pasalnya,sang mempelai wanita tengah hamil besar,dan sang mempelai laki laki meminta keringanan.

"Tiga cawan kecil tidak akan mengganggu kesehatan sang janin." Instruksi Tsunade selaku dokter keluarga.

Mendapat persetujuan, upacara kembali di laksanakan. Dengan berakhirnya upacara minum sake, pendeta kuil meresmikan mereka sebagai suami istri.

Satu persatu tamu mulai memberi selamat kepada kedua mempelai.

"Selamat,Naruto, semoga kalian hidup bahagia." Ucap Kakashi yang datang bersama Iruka.

"Terima kasih sensei mau datang dan menjadi waliku!"

"Kamu sudah kami anggap anak sendiri jadi kami merasa tersanjung."ujar Iruka menimpali.

Tak ketinggalan teman pecinta anjingnya datang menyaksikan upacara pernikahan Naruto.

"Selamat,kawan!! Ternyata kau bergerak sangat cepat,bahkan sebentar lagi akan menjadi ayah!" Ucap Kiba dengan suara nyaring.

"Iya, terima kasih sudah datang menyempatkan diri. Kau sendiri juga bergerak menyusun skripsi bukan?"

Kiba tertawa. "Ya,aku sedang berusaha. Doakan saja semoga berjalan lancar."

"Tentu saja!"

Sarada terlihat menempel erat pada Sasuke yang sangat cantik menurutnya. Apalagi ia sangat patuh ketika Sarada berfoto selfie dengan Sasuke tanpa penolakan. Berbagai pose ia lakoni,membuatnya senyam senyum seperti orang gila.

Every Time You Kissed Me ( Complete)Where stories live. Discover now