Jeon?

2.5K 327 72
                                    










Tepat setelah Rosé lambaiin tangan nya kearah mobil Suga yang udah pergi. Disanalah Jeon Jungkook berada,diteras depan rumah gebetan nya,Rosé. Setelah kemaren Jin,Namjoon dan hari ini giliran Suga yang beraksi. Jungkook mengulas senyum tipis nyembunyiin keadaan hati nya.

Ya,namanya juga lagi berjuang. Pasti ada aja saingan nya. Jungkook cuma lagi berkecil hati,takut dia lengah si Rosé ada yang gaet.
"Kookie.." panggil Rosé tersenyum mengembang pas berbalik liat ada kelinci bongsor nya. Jungkook ngangkat kepalanya pas denger suara penyejuk jiwanya.
"Rosie.." sahut Jungkook. Rosé terlalu bersemangat sampe kakinya kesandung sesuatu dibawah sana. Hampir aja lututnya mendarat ditanah beraspal pekarangan rumahnya. Tapi Jungkook lebih dulu melangkah nangkap tubuh oleng dari Rosé.
"Rosie.. Hati-hati." Jungkook menasehati. Yang dinasehati cuma senyum dengan wajah polos.

Setelah ngobrol 1 jam lamanya akhirnya Jungkook pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ngobrol 1 jam lamanya akhirnya Jungkook pulang. Itupun dia pulang karna telpon dari mamah nya. Jangan lupakan Jungkook anak yang penurut. Jadi dia go setelah ngasih Rosé sesuatu. Apa coba kira-kira sesuatu itu?.

Rosé liat cover novel yang lagi ada ditangan nya. Novel yang baru aja dikasih oleh Jungkook. Karna tau Rosé suka baca makanya Jungkook ngasih benda itu. Bukan cuma itu,Jungkook tau kalo Rosé merupakan penggemar penulis novel itu. Gebetan dia ini udah punya seri pertama dan kedua. Dan yang lagi ditangan Rosé adalah seri terbaru yang tadi dia beli setelah antri 2 jam. Demi pujaan mah yah begitu. Coba kalo nunggu dosen ngaret pasti ngedumel sepanjang hari dah tuh.

Dan hp Rosé berdenting satu kali. Karna keasyikan sama novel baru akhirnya hp itu berbunyi dengan nada yang panjang menandakan ada yang menelpon. Dengan segera Rosé mengambil hpnya didalam tas.

Lalisa memanggil...

"Halo.."

"Udah balik?."

"Iya,udah dirumah sekarang."

"Bagus deh. Tuan putri pulang dengan selamat."

"Iya. Kenapa nih nelpon?. Tumbenan banget."

"Lo pulang naik apa?. Maksud gue bareng siapa?."

"Cenayang ya lo,Lis?."

"Udah,jawab aja ngapa sih."

"Dianter Suga oppa."

"Oh. Gue liat Jungkook tadi ditoko buku biasa. Dia ngantri panjang buat novel kesukaan lo. Kemungkinan sih dia nunggu berjam-jam soalnya antrian nya panjang. Gue aja nyerah dan lebih milih nonton aja tadi sama Bamie."

"Makasih ya,Lisa ku sayang. Iya,tadi baru aja si Kookie kesini ngasih novel nya."

"Aishh.. Kookie.. Lo bikin telinga gue geli tau gak. Yaudah,cuma mau ngingetin sama lo. Cepet move on!!. Dah itu aja. Bye.."

Rosé ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang