Instagram [2] bg.1

3.1K 343 49
                                    

Karena banyak diantara kalian yang minta cerita di balik postingan Yoonbin yang tenda tendaan dan Jihoon crossdressing. So, here we go.

---

"Jihoon, tolong nanti kamu ikut bunda ya ke butik. Jadi model bunda. Soalnya bunda mau nyari style yang cocok buat bagian casual look. Mau bunda pajang dan bunda taruh di katalog buat koleksi baru"

Itu bundanya Jihoon. Namanya Park Baekhyun. Desainer yang cukup dikenal karena karyanya yang stylish dan cocok di segala usia meskipun kebanyakan yang pake produknya bunda remaja kisaran 17 sampai 20 tahunan.

Jihoon mendesah kesal. Badannya makin merosot di sofa dan tangannya sibuk mencetin tombol di remote dengan asal. "Yaahhh, bundaaaa. Kakak aja kenapa sih?", protesnya.

"Kakak kamu sibuk, dia lagi banyak penelitian buat skripsinya"

"Abang aja deh abang"

"Abang kamu udah bunda minta buat sporty look kemaren, dek. Gantian dong"

Tapi lagi-lagi Jihoon protes. "Yaaaah bundaaaaaa. Adek males aaahhh. Mau di rumah aja"

Bunda ngehela napasnya. Punya anak, udah di kasih makan gratis, masih aja gamau di mintain tolong. Tau gitu dulu bunda biarin aja dia di besarin sama orangutan. "Jadi orang jangan mageran, dek. Nanti seret jodoh"

Jihoon ngelirik bundanya yang duduk di seberang sambil baca majalah dan sesekali ngecek handphonenya. Mulutnya nyinyir liat si bunda. "Tapi abin mau tuh sama adek", cibir Jihoon terus melengos gatau diri.

Seakan dapat keajaiban, bunda tiba-tiba naruh majalahnya dengan muka yang keliatan exited banget. "Oh iyaaa, bunda minta tolong Yoonbin bisa kali ya? Nanti tinggal cari model yang bisa jadi pasangannya", kata bunda seneng. Tanganya udah gerak neken beberapa tombol buat ngehubungin Yoonbin sebelum denger teriakan Jihoon.

"IHH BUNDA APA APAAN SIH?! KENAPA JADI YOONBIIIINNNN!!"

Tapi bunda udah masa bodo sama Jihoon. Bunda udah terlanjur nelfon Yoonbin dan nunggu diangkat aja.

"Sttt... Kamu yang gamau tadi, ya. Gausah protes. Ini.. Eh- Halo? Yoonbin?"

"IHH BUNDA MAH- "

"Diem!-- Ah, baru bangun ya? Maaf bunda ganggu. Kamu nanti sore bisa kesini, bin?"

"...."

"Bunda mau minta kamu buat jadi model bunda. Soalnya Jihoon gamau. Males katanya. Mau ya, bin?"

"BUNDAAA- "

Bunda melotot. Berniat nyuruh Jihoon diem. Tapi Jihoon malah bales melotot.

"...."

"Hh, makasih ya, Yoonbin. Tapi Yoonbin ga keberatan kan kalo bunda pasangin sama model cewe?"

"BUNDAA IH JANG-- "

Adu pelototan lagi dong.

"...."

"Ah, udahlah gausah ijin sama Jihoon. Gapenting. Bunda minta tolong aja di acuhin kok. Kalo dia marah sama kamu, nanti bunda marahin balik dianya"

"Bundaaaaaaaaaaa...."

Rengekan Jihoon cuma dianggap uap air sama bunda. Dibiarkan hilang bersama udara.

"Ah, iya. Makasih ya bin. Duh, kalo gaada kamu mungkin bunda masih harus nyewa model lagi. Sekali lagi makasih ya". Dan telfon berakhir dengan bunda yang tersenyum penuh kemenangan. Beda sama Jihoon yang penuh rengutan.

Stupidity [yoonhoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang