17

5.8K 1.7K 109
                                    


"menurut anda, haruto, junghwan, dan jeongwoo itu bangaimana?"

junkyu nampak berpikir. "sebenernya saya sendiri juga ga tau, soalnya saya kakak sepupunya haruto. saya ke rumahnya cuma pas lagi liburan panjang aja," jawabnya jujur.

"tapi yang saya tau mereka bertiga emang lengket kayak kembar siam. setiap saya ke rumah haruto pas mereka bertiga lagi main. tapi pas saya kesini ada yang beda, jeongwoo sama haruto kecelakaan ketumbur truk gara-gara rem motornya haruto itu rusak."

detektif bobby mendekatkan badanya tertarik mendengar cerita dari junkyu. "jadi mereka berdua baru keluar dari rumah sakit?"

junkyu mengangguk, "kemarin mereka berdua baru sekolah." cowok koalan itu menatap detektif bobby serius, "coba pikirin lagi deh pak, jeongwoo sama haruto juga ngalamin kecelakaan yang ga wajar dan itu mereka habis dari rumah junghwan."

cowok itu membasahi bibir bawahnya, "dan disini, kasus kecelakaan yang ga wajar juga terjadi. permasalahannya sama dari dua kasus itu, sama rusak dibagian rem. dan saya juga ngeliat kok dengan mata kepala saya sendiri kalau haruto pulang bersama jeongwoo."

detektif bobby mengangguk-anggukan kepalanya. "berarti kamu menuduh jeongwoo sebagai pelakunya?"

junkyu menggeleng, "ada orang lain yang ngerencanain ini semua."








ASIKK AKU SUKA JUNKYU PINTER, MENDADAK JADI GANTENG

[2] why? °t13's park jeongwoo°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang