Bab 256: Perawatan

324 24 0
                                    

Bab 256: Perawatan

Ji Bo mengerutkan kening dalam, pikirannya tidak terbaca.  Terganggu oleh rasa sakitnya, Jun Huang tidak taat seperti biasanya.  Dia hampir tidak bisa membuka matanya.  Ji Bo menghela nafas dan berjalan keluar.

Nan Xun sudah kembali ke pintu.  Dia segera pergi ke Ji Bo.  Dia ingin bertanya bagaimana Jun Huang, tapi dia tetap diam, khawatir Ji Bo akan menganggapnya merepotkan.

Ji Bo mendengus geli.  Nan Xun dikenal sebagai jenderal yang tak terkalahkan di medan perang, tetapi pada saat ini, dia hanyalah seorang pria yang penuh dengan kekhawatiran untuk seorang wanita.

Ji Bo membawa Nan Xun ke kebun dan minum teh.  "Apakah kamu tahu tentang kondisinya?"

“Aku tahu sesuatu tentang itu.  Saya mencoba untuk membantu, tetapi seseorang seperti dia lebih baik mati bekerja menuju tujuannya daripada tidak melakukan apa-apa.  Dokter mengatakan tubuhnya memburuk.  Beberapa bulan terakhir telah dikenakan taxing padanya.  Saya takut itu ... "Nan Xun tersedak, tidak bisa melanjutkan.  Dia menutup matanya untuk menyembunyikan kesedihannya.

Ji Bo berpikir sejenak.  “Mungkin ada cara untuk membantunya.  Saya mendengar bahwa lotus darah di Mu Selatan memiliki kualitas penyembuhan ajaib.  Jika dia meminumnya, mungkin racunnya akan sembuh.  Jika Anda sangat peduli padanya, Anda bisa membawanya ke Mu Selatan setelah situasinya lebih stabil.  Itu lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa dan menunggu kematian. "

Nan Xun berhenti.  Dia sudah mendengar tentang lotus darah.  Orang sering membicarakannya sebagai barang mitos yang sangat berharga.  Sedikit yang ingat bahwa itu dimaksudkan untuk membersihkan racun.  Kata-kata Ji Bo memberinya rasa harapan.

Qi Chen tidak terlihat, dan kaisar tampak hampir mati.  Dia tidak bisa meninggalkan Qi Utara sekarang tidak peduli seberapa peduli dia.  Dia terpecah antara tugasnya dan cintanya pada Jun Huang.

Ji Bo bisa dengan mudah membaca pikirannya.  Dia menepuk bahu Nan Xun dengan nyaman.  "Jangan khawatir.  Racunnya belum akan merenggut nyawanya dulu.  Saya punya cara untuk menekannya untuk saat ini.  Tidak lama, ingatlah.  Setelah Qi Utara menjadi cukup stabil, Anda dapat pergi ke Mu Selatan untuk mencari pengobatan.  Lebih baik kamu pergi tanpa perlu khawatir tentang Qi Utara. "

Nan Xun berterima kasih pada Ji Bo dengan sungguh-sungguh.  Bahkan jika dia ingin meninggalkan tugasnya dan membawa Jun Huang ke Mu Selatan, dia tidak akan membiarkannya.  Sangat penting bagi mereka untuk tetap waspada sekarang.  Tidak ada ruang untuk kesalahan.

"Apakah ada cara bagi pria itu untuk mengurangi rasa sakitnya?" Tanya Nan Xun.  Dia bisa mendengar rintihan yang menyakitkan datang dari sisi lain pintu.  Suara itu menghantam jantungnya seperti belati paling tajam.  Tidak ada yang diinginkannya lebih daripada mengambil rasa sakit untuknya.  "Saya bersedia melakukan apa saja untuk membuatnya merasa lebih baik.  Saya tidak tahan melihatnya begitu kesakitan ... Bisakah Anda melakukan itu? "

Ji Bo berpikir sejenak sebelum menghela nafas.  Dia mengangguk dan meminta satu set jarum perak dan peralatan lainnya dari Nan Xun.  Dia kembali ke kamar dengan Nan Xun di ekornya.

Nan Xun menatap Jun Huang dengan mata yang tidak berkedip, alisnya berkerut ketika dia melihat ekspresi sedih di wajahnya.

Ji Bo menghela nafas lagi.  “Saya sudah membaca dari teks kuno tentang metode untuk menekan racun dan mengurangi rasa sakit.  Namun, proses itu sendiri menyakitkan.  Tidak semua orang bisa menerimanya. "

Jun Huang perlahan membuka matanya, pandangannya beralih dari Ji Bo ke Nan Xun, lalu kembali ke Ji Bo.  Dia mengambil napas dalam-dalam dan berkata dengan lemah, "Aku bisa menerimanya."

Phoenix Ascending 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang